Britney Spears Bakal Rilis Vinyl 'BABY ONE MORE TIME'

Mahardi Eka Putra  |  Sabtu, 19 Agustus 2017 10:58
Britney Spears Bakal Rilis Vinyl 'BABY ONE MORE TIME'
KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Penggemar vinyl utamanya untuk vinyl para musisi tahun 90-an patut bersukacita. Untuk pertama kalinya, Britney Spears bekerja sama dengan Urban Outfitters mengeluarkan vinyl dari album debutnya. Ya, BABY ONE MORE TIME dalam waktu dekat akan dirilis kembali dalam bentuk vinyl.

Urban Outfitters secara eksklusif mengumumkan bahwa album Britney Spears tahun 1999 itu akan dirilis dalam format cakram padat berwarna pink dan putih. Mereka hanya menyediakan 2500 keping lho. Pemesanan vinyl tersebut dapat dilakukan mulai bulan ini dan pengiriman akan dilakukan pada bulan November mendatang.

BABY ON MORE TIME merupakan album yang membuat karir Spears cemerlang. Beberapa lagu hits andalannya seperti You Drive Me Crazy, Sometimes, dan From the Bottom of My Broken Heart berasal dari album ini. Dan KLovers perlu tahu ini, video klip Baby One More Time sampai saat ini masih menjadi ikon favorit para penggemar Britney. 

Meski belasan tahun berlalu, Britney masih punya pesona di mata para penggemarnya. Baru-baru ini ada cerita unik pada konser Britney spears yang berjudul BRITNEY: PIECE OF ME Las Vegas. Seorang penonton yang nekat memaksa naik ke panggung saking kagumnya. Hal itu sempat membuat Britney Spears mengancam untuk menghentikan pertunjukannya.

Ini bukan untuk pertama kalinya, pada tahun 2014 silam saat Britney Spears mengadakan konser di tempat yang sama ada hal yang menarik kala pakaian Britney Spears melorot dan membuat penyanyi tersebut merasa gugup. Namun rasa gugup itu bisa tertutupi ketika sederet temannya datang untuk menghadiri konser seperti Katy Perry, Miley Cyrus, dan Celine Dion.

Jika melihat karir Britney Spears yang bisa sukses hingga sekarang, ia merupakan sosok entertainer terbaik yang pernah ada di dunia music modern. Tak hanya sekedar menawarkan talentanya dalam menyanyi, setiap aksi dan koreografinya di atas panggung hampir tak pernah gagal memukau penonton. Bagaimana menurut kamu KLovers?

Penulis: Shintya Juliana

Kabar Terbaru Britney Spears

Britney Spears Konser di Las Vegas, Penonton Paksa Naik Panggung

Baru Pertama Kali ke Indonesia, Ini Yang DNCE Rasakan

Britney Spears Ingin Kembali Tampil di Acara Super Bowl!

Lagu-Lagu Britney Spears Bakal Punya Konsep Musikal!

Tak Serius, Pacar Brondong Britney Spears Hanya Numpang Tenar?