Bongky Marcel Sebut Slank Formasi 13 Bakal Reuni Tahun Ini

Diperbarui: Diterbitkan:

Bongky Marcel Sebut Slank Formasi 13 Bakal Reuni Tahun Ini
Bongky Marcel © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Mantan personel Slank formasi 13 yang terdiri dari Bongky Marcel, Indra Qadarsih, dan Pay Burman, akan mengadakan konser reuni bersama Bimbim dan Kaka dalam waktu dekat. Kabar ini disampaikan langsung oleh Bongky Marcell saat ditemui di Kantor Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, Senin (3/10/2023).

"Insya Allah kalo lancar ya. Ini kan masih tarik ulur juga, masih ada urusan pilpres atau segala macem. Masalah izin dan segala macem, mudah-mudahan lancar. Kalo ini jadi, jadi. Tapi, kalo misalnya terpending jadi juga," kata Bongky.

1. Belum Deal

Sebelumnya, Bongky dan Pay Burman telah tampil bersama Slank dalam acara festival musik Jogjarockarta. Bongky menjelaskan bahwa kolaborasi ini dilakukan sebagai pemanasan untuk reuni Slank Formasi 13 yang akan menampilkan sebuah konser penuh.

"Sebenernya sih buat pemanasan gitu bahwa nanti ada rencana reuni F13 yang full konser. Yang acara kemaren (Jogjarockarta) emang tamunya dari luar metal, nah kita masuk di situ buat menyisipkan," ungkapnya.

Menariknya, kabar mengenai rencana reuni ini sebenarnya sudah ada sejak lama, tetapi belum menemukan kesepakatan yang tepat.

"Sebenernya udah lama, cuma belum deal-deal aja," kata Bongky.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Belum Bisa Memastikan Waktu

Meskipun demikian, Bongky belum dapat memastikan waktu dan tempat pasti untuk konser reuni Slank Formasi 13. Yang pasti, konser ini kemungkinan besar akan diadakan tahun ini di Jakarta.

"Ya ini liat berkembangnya dulu nih, pecah telornya nih yang konser pertamanya. Setelah itu, the last season buat kita," ujarnya.

Bongky juga menyebutkan kemungkinan besar konser reuni ini akan digelar dalam rangka ulang tahun ke-40 Slank pada bulan Desember mendatang. "Yang paling itu sih momentumnya di situ (saat Slank ulang tahun). Tapi kan liat kondisinya," pungkas Bongky.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/phi)

Rekomendasi
Trending