[Eksklusif] Blur Sempat Ragu Konsernya Bakal Sepi

Fajar Adhityo  |  Rabu, 15 Mei 2013 16:41
[Eksklusif] Blur Sempat Ragu Konsernya Bakal Sepi
Blur
Kapanlagi.com - Dedengkot Britpop, Blur nanti malam akan menggelar konsernya di Big Sound Festival 2013 Jakarta. Mereka tampak senang meski masih lelah setelah menempuh perjalanan.

Sebelumnya Blur sempat pesimis dengan konsernya nanti. Dia khawatir bakal sedikit yang melihatnya. Bahkan mereka menanyakan kepada rekan media berapa banyak orang yang menonton.

"Memangnya bakal ada berapa orang yg nonton kami?" tanya Graham Coxon (gitaris Blur) singkat saat diinterview di Four Season Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

Setelah diberitahu bahwa bakal banyak penonton yang tak hanya dari Jakarta, namun juga kota lain, Blur masih tak percaya. Mereka baru sadar ketika tiba di bandara banyak yang menyambutnya.

Blur Siap Tampil Nanti MalamBlur Siap Tampil Nanti Malam

"Masa sih?" ujar Alex James (bass) singkat yang diimbuhi oleh Coxon. "Wah, pantas aja waktu kami di bandara mereka menyambut kami. Ramah sekali," paparnya dengan wajah heran sekaligus senang.

Wah belum tahu kayaknya jika Blur adalah band yang dinanti-nanti dan memiliki fans yang banyak di sini. Ayo fans Blur tunjukkan sebarapa besar cinta kalian nanti.