Bisma Pengen Bikin Album Solo, Apa Kabar SMASH?

Helmi Romadhon  |  Jumat, 12 Februari 2016 10:17
Bisma Pengen Bikin Album Solo, Apa Kabar SMASH?
Bisma SMASH © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Bisma Karisma atau yang biasa akrab dikenal sebagai Bisma SMASH ikut terlibat dalam project terbaru milik Piyu Padi. Bersama dengan penyanyi muda dan berbakat lainnya, pria kelahiran Bandung ini dipercaya untuk me-recycle lagu-lagu karya dari Piyu.

Sebuah konser pun telah digelar pada Rabu (10/2) malam di kawasan SCBD, Jakarta Pusat. Bisma yang tampil maksimal pun berhasil menghibur para penonton yang hadir.

Saat ditemui seusai konser, Bisma sempat bercerita soal keikutsertaannya dalam project tersebut. Ditanya lebih dalam, ternyata Bisma punya keinginan untuk memiliki album solo lho!

Bisma SMASH ungkap ingin bikin album solo © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoBisma SMASH ungkap ingin bikin album solo © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Bikin soundtrack di film dan memang bikin album solo," ungkapnya.

Tentu saja, para penggemarnya kini jadi bertanya-tanya, bagaimana nasib dari boyband SMASH jika memang dirinya akan menyeriusi keinginannya untuk bersolo karir. Saat ditanya Bisma pun menegaskan kalau SMASH tidak bubar.

"Enggak bubar, kemaren bahkan kita manggung bareng. SMASH gak ada apa-apa, cuma emang lagi gak produktif. Saya pribadi pengen produktifkan SMASH lagi. Cuma belum saat ini," pungkasnya.

Simak ini juga ya!

Tak Ingin Statis di Satu Tempat, Bisma SMASH Ingin Coba Dangdut

Nostalgia! Konser The Best Cuts of Piyu Penuh Dengan Rasa Padi

Bintang 'THE RAID' Ini Hajar Tora Sudiro, Apa Penyebabnya?

Usai 'STAR WARS', Ini Film Yang Dibintangi Oleh Cecep Arif Rahman

Putus Karena Beda Keyakinan, Bisma Sulit Move On Dari Franda