Tak Ingin Statis di Satu Tempat, Bisma SMASH Ingin Coba Dangdut

Helmi Romadhon  |  Jumat, 12 Februari 2016 08:05
Tak Ingin Statis di Satu Tempat, Bisma SMASH Ingin Coba Dangdut
Bimsa SMASH © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Cukup lama tak terdengar kabarnya, Bisma Karisma atau yang akrab disapa Bisma SMASH berhasil mencuri perhatian banyak orang dengan penampilannya dalam koser bersama Piyu Padi. Bersama dengan 10 talent lainnya ia tampil maksimal.

Menariknya dalam konser tersebut, Bisma membawakan lagu dengan genre yang cukup berbeda dari sebelum-sebelumnya. Saat ditemui setelah konser, pria kelahiran Bandung ini pun sempat memberi penjelasan soal itu.

"Itu jembatan musik saya, jadi gak hanya di satu tempat doang, bahkan nanti di album soundtrack film yang saya bikin ada orkestranya, popnya. Saya ingin liarkan yang ada di kepala saya. Selama berada di SMASH saya menahan keinginan karena harus disesuaikan dengan SMASH juga," ungkapnya.

Bisma SMASH ikut berperan dalam konser bersama Piyu Padi © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoBisma SMASH ikut berperan dalam konser bersama Piyu Padi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Bisma nampaknya memang tak ingin stuck di satu tempat saja. Demi tetap bisa berkarya dan menghibur para penggemarnya, ia mencoba sesuatu yang baru.

Hal serupa juga diungkapkan Bisma pada kesempatan yang sama. Bahkan menurut penuturannya, pria 25 tahun ini pun sempat berencana untuk mencoba genre baru, yaitu dangdut!

Saya sudah kepikiran buat coba dangdut, pengen justru. Saya gak mau statis di satu genre. Bukan pop juga mau. Sudah nulis liriknya malah yang nuansanya dangdut banget," pungkasnya.

Simak ini juga ya!

Nostalgia! Konser The Best Cuts of Piyu Penuh Dengan Rasa Padi

Bintang 'THE RAID' Ini Hajar Tora Sudiro, Apa Penyebabnya?

Usai 'STAR WARS', Ini Film Yang Dibintangi Oleh Cecep Arif Rahman

Putus Karena Beda Keyakinan, Bisma Sulit Move On Dari Franda

Jangan Patah Hati, Franda - Samuel Zylgwyn Siap Nikah Tahun Depan