'Bintang dan Cinta', Satukan Cinta Geisha - Vierra

Yunita Rachmawati  |  Senin, 04 April 2011 10:31
'Bintang dan Cinta', Satukan Cinta Geisha - Vierra
Widy - Momo di Bintang dan Cinta Foto: Bambang

Kapanlagi.com - Ketika lingkaran cinta mempertemukan 'Bintang Dan Cinta' maka suasana haru pun tumpah ruah. Hal ini terjadi ketika para ibunda dari kelima personel grup band Geisha naik ke atas panggung memberikan kecupan dan pelukan sayang saat lagu Cinta Dan Benci usai dibawakan, sebagai support untuk perjalanan karir Geisha hingga mampu meluncurkan album terbaru bertajuk MERAIH BINTANG.

Selebrasi menarik itu dirayakan dalam program Nge-H1ets yang hadir kembali menyapa pemirsa RCTI pada Sabtu (01/04), live dari Studio 4 RCTI mulai pukul 12.30 WIB dengan format baru dengan tema 'Nge-H1ets nya Bintang Dan Cinta'.

Ditemani Vierra yang juga menebar cinta dengan album LOVE, LOVE, LOVE, yang menjadi album teranyar mereka, semakin membuat acara konser yang dipandu Indra Bekti, Arie Untung, dan Sandra Angelia semakin meriah.

Deretan lagu yang dibawakan tidak sekedar lewat, tapi juga diisi dengan drama musikal 2 orang sahabat yang dibumbui konflik percintaan antara Widy Vierra dan Momo Geisha yang mempunyai perasaan terhadap cowok yang sama. Maka lagu Sudahi Perih Ini dibawakan kolaboratif antara d Masiv, Geisha, dan Vierra dengan penuh penghayatan.

Sebelumnya, single Jadilah Pacarku yang dibawakan Project Pop seakan menjadi pengiring drama percintaan dari Widy Vierra yang pada akhirnya kembali bersahabat dengan Momo Geisha setelah cinta akhirnya menyadarkan mereka, serta Ingatlah Hari Ini menjadi tembang pamungkas yang dinyanyikan secara bersamaan dengan seluruh musisi pengisi acara yang menebarkan keindahan 'Bintang dan Cinta'.   (kpl/bbm/boo)


Lihat Arsip Musik

- - -