Bikin Video Klip Baru, Calvin Jeremy Libatkan Penggemar

Rizal Bagus Ramadhan  |  Kamis, 19 September 2013 11:35
Bikin Video Klip Baru, Calvin Jeremy Libatkan Penggemar
©KapanLagi.com

Kapanlagi.com -

Calvin Jeremy, penyanyi pendatang baru yang tenar melalui tembang Dua Cinta Satu Hati ini tengah menyiapkan sesuatu bagi para Calvriends. Ia akan segera menggarap video klip untuk single ketiganya Sumpahku dari album keduanya CALVIN JEREMY.

Calvin menyebutkan akan mengajak para penggemarnya untuk turut berkontribusi dalam proses pembuatan video klip tembang tersebut. Ia membuat kompetisi bagi para fans untuk menyalurkan ide-ide mereka.

Calvin Jeremy. ©pressCalvin Jeremy. ©press

“Karir aku ini enggak hanya aku sendiri, tapi berkat campur tangan banyak pihak yang mendukungku, terutama Calvriends. Video klip terbaru Sumpahku ini paling ditunggu oleh para penggemarku karena kali ini lebih seru, mereka bisa terlibat menentukan jalan ceritanya lewat idea competition,” ungkap Calvin.

Calvin Jeremy juga menggandeng sosial media asli Indonesia, MindTalk, sebagai medianya untuk menggelar kompetisi tersebut. Calvin memilih Mindtalk ketimbang media sosial lannya karena ide dasar MindTalk adalah berbagi pemikiran antar pengguna via interenet.

Hal ini tentu saja akan memudahkan para Calvriends untuk mengungkapkan ide mereka dalam bentuk artikel, foto, dan video. Ide terbaik akan digunakan dalam pembuatan video klip Sumpahku yang akan dirilis pada Oktober, bulan depan.

 

#Baca juga info-info berikut:

Mengintip Wajah Asli Para Personel Slipknot
5 Maskot Band Heavy Metal Paling Populer
5 Musisi Legendaris Korban Kutukan 'The Curse of 27'
10 Album yang Sukses Mengangkat Kembali Pamor Penciptanya
6 Musisi Cadas Ini Sebelum Terkenal, Dulunya Seorang... (kpl/zal)



Lihat Arsip Musik

- - -