Bikin Konsep Album, Adera Ngobrol Dengan Kakak

Erick  |  Kamis, 23 April 2015 14:22
Bikin Konsep Album, Adera Ngobrol Dengan Kakak
Adera © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Musisi yang satu ini juga memberi warna bagi perkembangan musik di tanah air. Bernama Adera, ia adalah anak dari musisi legendaris, Ebiet G Ade. Namun sang putera tercinta ini tak mengusung lagu seperti yang biasa dibawakan oleh sang ayah.

Pada saat bertandang ke kantor KapanLagi.com® di Tebet, Jakarta Selatan, pada hari Selasa (14/4), Adera ditanya mengapa tak membawakan lagu bertema sosial seperti sang ayah.

"Niatan ada, kenapa gak bikin lagu sosial, cuma gak keluar kalau lagi nulis. Sebenernya pengen, udah nulis panjang, pas dinyanyiin kayaknya gimana gitu," ujarnya.

Adera © Budy Santoso/KapanLagi.comAdera © Budy Santoso/KapanLagi.com

"Kalau ada permintaan bisa bikin, tapi pas dinyanyiiin jelek, mungkin juga karena gak ngerasain kali, mungkin nanti kali ya, baru bisa," lanjutnya kemudian.

Bicara soal karya, Adera juga ditanya seputar albumnya. "Album sebenernya udah jadi, cuma belum dibentuk aja," jawabnya.

"Gua bareng kakak ngobrol berdua buat konsepin album, kalau semua mateng jadi cepet, tinggal kesiapan kita aja mau kayak gimana," lanjutnya lagi.

Yuk baca juga berita berikut:

Adera Kerja Bareng Keluarga, Bayaran Tetap Professional?

Adera Ingin Cover Lagu Ayahnya Kalau Sudah Kuat Iman?

Suka Mendengar K-Pop, Adera Salut Sama Big Bang!

Cinta Pada Sahabat? Adera: Kalau Ada Perasaan Jangan Dilawan

Adipati Dolken Belum Tertarik Jadi Penyanyi

(kpl/aal/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -