Bikin Album Baru, Gigi Pakai Tiga Drummer & Dua Bassist

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diperbarui: Diterbitkan:

Bikin Album Baru, Gigi Pakai Tiga Drummer & Dua Bassist Gigi © Kapanlagi/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Grup musik Gigi baru saja merilis album religi terbaru bertajuk Setia Bersama Menyayangi dan Mencinta. Sebanyak sembilan lagu yang terdapat di album terbaru Gigi.

Begitu banyak musisi yang terlibat disaat penggarapan album tersebut. Gigi mengajak para mantan personelnya, seperti Ronald, Opet Alatas, Budhi Haryono, dan Aria Baron. 

Bahkan, mereka membuat satu lagu berjudul Setia Bersama Menyayangi dan Mencinta. Bagi Thomas, ini salah satu langkah baru dalam berkarya mengajak semua musisi yang pernah menjadi anggota Gigi.


Gigi © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaGigi © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya



"Ya kita memang masih berhubungan dengan baik. Kan belum ada satu band yang diiringi tiga drum sekaligus. Rasanya luar biasa. Ini jadi sejarah Gigi," kata Thomas saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2017).

Bukan kali pertama Gigi mengajak mantan personelnya membuat sebuah projek. Sebelumnya, band yang beranggotakan Arman, Budjana, Thomas, dan Hendi itu pernah mengadakan tour ke beberapa kota dengan keempat mantan personelnya tersebut.

"Awalnya dari kita berempat. Kita sering banget jalan. Jadi reuni bukan sekali ini ketemu. Gigi pernah reuni sekitar lima tahun lalu, tour keliling jawa tapi bukan rekaman," katanya.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/frs)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending