Bikin Album Baru, Gigi Pakai Tiga Drummer & Dua Bassist

Ferry Sanjaya  |  Senin, 15 Mei 2017 18:22
Bikin Album Baru, Gigi Pakai Tiga Drummer & Dua Bassist
Gigi © Kapanlagi/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Grup musik Gigi baru saja merilis album religi terbaru bertajuk Setia Bersama Menyayangi dan Mencinta. Sebanyak sembilan lagu yang terdapat di album terbaru Gigi.

Begitu banyak musisi yang terlibat disaat penggarapan album tersebut. Gigi mengajak para mantan personelnya, seperti Ronald, Opet Alatas, Budhi Haryono, dan Aria Baron. 

Bahkan, mereka membuat satu lagu berjudul Setia Bersama Menyayangi dan Mencinta. Bagi Thomas, ini salah satu langkah baru dalam berkarya mengajak semua musisi yang pernah menjadi anggota Gigi.

Gigi © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaGigi © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya


"Ya kita memang masih berhubungan dengan baik. Kan belum ada satu band yang diiringi tiga drum sekaligus. Rasanya luar biasa. Ini jadi sejarah Gigi," kata Thomas saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2017).

Bukan kali pertama Gigi mengajak mantan personelnya membuat sebuah projek. Sebelumnya, band yang beranggotakan Arman, Budjana, Thomas, dan Hendi itu pernah mengadakan tour ke beberapa kota dengan keempat mantan personelnya tersebut.

"Awalnya dari kita berempat. Kita sering banget jalan. Jadi reuni bukan sekali ini ketemu. Gigi pernah reuni sekitar lima tahun lalu, tour keliling jawa tapi bukan rekaman," katanya.

Simak Berita Lainnya:

Comot 'Adu Domba' Rhoma Irama, Gigi: Kondisinya Mirip Indonesia

Sambut Ramadan, Gigi Segera Rilis Album Religi

Wujud Rasa Syukur, Gigi Adakan Reuni Dengan Mantan Personel

Arus Industri Makin Kencang, Gigi Jawab Dengan Manajemen Baru

Album Baru, Gigi Adopsi Lagu 'Adu Domba' Milik Rhoma Irama

(kpl/far/frs)


Manajemen baru Gigi baru diresmikan namanya pada tahun ini. Manajemen ini dipegang oleh putra salah seorang personel Gigi Thomas Ramdhan, Bounty.
6 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -