Biaya Konser Mahal, Erros Djarot Minta Jangan Lupa Korban Banjir

Adi Abbas Nugroho  |  Rabu, 29 Januari 2014 18:35
Biaya Konser Mahal, Erros Djarot Minta Jangan Lupa Korban Banjir
Eross Djarot @foto: KapanLagi.comĀ®/Agus

Kapanlagi.com - Erros Djarot mengaku shock ketika mengetahui biaya yang dikeluarkan untuk konser 40 tahun dirinya berkarya. Meski tidak menyebutkan berapa jumlah untuk pertunjukan yang akan digelar pada 14 Februari 2014 di JCC Senayan, sutradara film TJOET NJA DIEN (1989) itu tetap merasa senang dengan apresiasi yang diberikan orang-orang terdekatnya.

"Nanti katanya ada 200 LED. Saya bingung buat apaan itu. Cuma sehari dan biayanya besar sekali. Dulu kalo saya manggung nggak pernah seribet ini," kata Erros saat menggelar jumpa pers di Galeri Indonesia Kaya di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (29/1).

Melihat biaya yang cukup besar untuk pegelarannya dan tiket konser yang tergolong lumayan mahal, ayah dari Banyu Biru itu pun menghimbau agar hasil dari konser tersebut disisihkan untuk para korban banjir.

"Makanya saya bilang, untung ruginya nanti ada yang buat korban banjir," ucap adik kandung Slamet Raharjo ini.

Beberapa nama besar akan dilibatkan dalam konser tersebut, seperti Erwin Gutawa, Jay Subiakto, Mira Lesmana, Iwan Fals dan masih banyak lain. Nama-nama tersebut menjadi jaminan kalau konser tersebut akan menjadi sebuah pertunjukan yang wah.

JANGAN LEWATKAN

9 Band Trancecore Yang Bakal Bikin Kamu Ajeb-Ajeb dan Headbang!

9 Band Trancecore Yang Bakal Bikin Kamu Ajeb-Ajeb dan Headbang!

10 Lirik Lagu Manca Paling Laris Sepanjang Januari 2014!

10 Fanbase Musik Terbaik di Seluruh Dunia

7 Cerita Popstar Yang Ngambek Saat Diwawancara

(kpl/hen/abs/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -