Bertepatan dengan Hari Musik, Liebie Akhirnya Rilis Album 'HATI'

Rabu, 10 Maret 2021 07:47


Liebie © Istimewa

Kapanlagi.com -  

Liebie akhirnya merilis album perdananya yang berjudul HATI, setelah sebelumnya sempat merilis 3 lagu berturut-turut di penghujung tahun 2020. Perilisan tersebut begitu spesial karena juga bertepatan dengan hari musik nasional yang jatuh pada 9 Maret kemarin.

Liebie sendiri menyuguhkan 10 lagu yang dikemas apik dan memiliki satu kesatuan. Temanya seputar perasaan yang ia pernah rasakan, yang ternyata menjadi alasan memberi nama HATI pada albumnya.

"Ya, karena semua lagu dalam album Liebie yang jumlahnya 10 mulai dari nomer 1 Janjimu Janjine Mblenjani sampai yang ke-10 Sudah Menjadi Pilihanku (SMP) ini semua berkisah tentang perasaan hati Liebie yang disakiti. Endingnya ada di lagu no. 5 yaitu Hidup Itu Indah," ungkap Liebie, saat ditemui pada Selasa (9/3) kemarin.

 

1. Lagu Unggulan

Dari kesepuluh lagu, Liebie memilih 1 lagu utama yaitu Janjimu Janjine Mblenjani. Tentu saja ada alasan mengapa Liebie memilih lagu barunya tersebut sebagai jagoannya.

"Alasannya sekarang lagu lagu berbahasa Jawa yang melow kan lumayan ngetrend. Kemudian lagu JJM ini memang secara lirik bener bener mewakili perasaan hati Liebie banget," jelasnya.

2. Promo di Tengah Pandemi

Situasi pandemi yang masih berlangsung tak membuat Liebie untuk malas-malasan mempromosikan karyanya. Liebie memanfaatkan sosial media untuk memberikan teaser video klip terbarunya. Selain itu, ia juga melakukan promosi lewat radio.

"Untuk promosinya mulai Jumat kemarin kita sudah melakukan pemutaran radio secara serentak di Jawa Timur. Khususnya 4 lagu yang liriknya berbahasa Jawa. Nah, kalau untuk nasional kita lagi akan pilih, jadi menyusul," pungkasnya.

Simak beberapa berita berikut juga ya!

Resmi Comeback, WayV Rilis Album dan Music Video 'Kick Back' Hadirkan R&B Dance Super Kece

Lagu Disco yang Adiktif, Super Junior Rilis Video Teaser MV 'House Party'

Siap Comeback, WayV Akan Tunjukkan Energi yang Kuat Lewat Lagu 'Kick Back'

Beautiful Unit, Super Junior Rilis Foto Teaser Heechul, Yesung dan Ryeowook Untuk Title Track 'House Party'

Rilis Single Terbaru Berjudul 'Mana Mungkin', Riskur Berharap Tetap Jadi Hits

(kpl/mhr)