Bertema 'Galaxia Voyage', SHVR Ground Festival 2019 Dihadiri 20 Ribu Penonton

Jum'at, 27 September 2019 07:35  | 

Afrojack



SHVR GROUND FESTIVAL 2019

Kapanlagi.com - Akhir pekan lalu, tepatnya 6 dan 7 September 2019, SHVR Ground Festival digelar di ICE BSD City. Festival musik EDM tahunan ini lagi-lagi sukses menghadirkan sebuah ajang pesta nan megah bagi para Shiverian, sebutan bagi penonton #SGF19.

Setidaknya ada 20 ribu penonton yang datang memadati 3 stage berbeda di venue. Hype Festival selaku pihak promotor pun mengucapkan terima kasih yang mendalam pada para shiverian dan juga semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan #SGF19.


Seperti diketahui, tahun ini #SGF19 menghadirkan tema Galaxia Voyage. Sesuai temanya, setting dari venue pun dibuat jadi sangat modern dan bergaya ala luar angkasa dengan sentuhan nan futuristik.

1. Performer #SGF19

#SGF19 sendiri dimeriahkan oleh sederet musisi EDM kondang, baik dari lokal maupun internasional. Salah satu headliner utama yang paling ditunggu-tunggu publik tahun ini adalah Hailee Steinfeld dan Jeremy Zucker.

Sementara itu beberapa perwakilan dari Indonesia juga tak kalah mentereng. Mereka antara lain Attila Syah, Dipha Barus, Tiara Effendy, Weird Genius dan masih banyak lainnya.

2. 3 Stage Berbeda di #SGF19

Malam itu, para Shiverian disuguhi 3 stage berbeda selama berada di dalam venue. Main stage (Horizon of Elysium) tempat para headliner utama tampil disetting begitu megah selaras dengan tema 'Galaxia Voyage'.

Sementara itu, Stage 2 (Frozen Deep Sea Stage Indoor) terdapat di area Hall 10 ICE BSD. Di sana, para shiverian bisa menikmati sejuk dan dingin-nya alam bawah laut. Beberapa performer pilihan juga bakal tampil di sini. Yang terakhir, Stage 3 (Movement Stage Future Hemisphere) disediakan bagi para Shiverian yang ingin menikmati beraneka ragam makanan dan satu-satunya tempat untuk meeting point dan menyantap evening meals selama #SGF19 berlangsung.

Berita Lainnya..

Latihan Nyanyi Bareng Rossa, Nagita Slavina Mengaku Nervous dan Mules

Hadir di Kota Malang, Tur Sewindu Tulus Ramai Dipenuhi Ribuan Penonton

Penyelenggara Akui Kesulitan Undang Band Buat Tampil di Synchronize Fest 2019

Kocak! Bukannya Tanda Tangan, Sehun EXO Malah Beri Spidol Buat Fans

(kpl/gtr)