Bertahan Hidup, Sheila On 7 Cari Usaha Sampingan

Fajar Adhityo  |  Senin, 11 Agustus 2014 15:21
Bertahan Hidup, Sheila On 7 Cari Usaha Sampingan
Duta Sheila On 7

Kapanlagi.com - Meski bayaran manggung serta hasil penjualan album mampu mencukupi personel Sheila on 7 beserta krunya, namun band asal Yogyakarta ini tetap merilis merchandise. Ternyata ide ini disambut baik oleh para Sheila Gank yang bersumbangsih dengan membelinya.

Ide ini berawal dari masing-masing personel yang suka menonton konser musisi luar negeri dan menyempatkan untuk membeli merchandise. Ada kebanggaan tersendiri bagi seorang fans bisa memberikan dukungan kepada penggemarnya, hal ini membuat mereka menerapkan hal yang sama kepada penggemarnya.

"Saya pun merasa kalau datang ke sebuah show band luar membeli merchandise. Seharusnya fans saya harus bangga pakai merchandise," ujar Duta saat Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (9/8).

Duta Sheila On 7/@Foto: KapanLagi.com®Duta Sheila On 7/@Foto: KapanLagi.com®

Merchandise yang dijual Sheila On 7 pun variatif mulai dari kaos, hoodie, gelang dan topi. Tak dipungkiri penjualan ini memberi tambahan untuk keberlangsungan band.

Dengan desain yang bagus dan up to date, para Sheila Gank pun tak merasa rugi mengeluarkan kocek sebesar Rp 100.000 hingga Rp 200.000. Duta sendiri merasakan kebanggaan ketika melihat kaos bandnya dipakai fans ke mall hingga kantor.

"Ternyata bisa membantu band ini hidup," tukas Duta sambil bersyukur.

BACA JUGA:

Tak Puas Dengan Keberuntungan, Sheila On 7 Siap Bertaruh

Sheila On 7 Ungkap Detail Album Barunya, Tentang Apa?

AQJ Suarakan Protes Lewat Lagu Baru Bernuansa Blues

Dewi Perssik Ingin Cepat-Cepat 'Goyang' Suami

(kpl/uji/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -