Bersiaplah di Bulan September, Melly Goeslaw Bakal Mengadakan Konser 'Everlasting Harmony'

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diperbarui: Diterbitkan:

Bersiaplah di Bulan September, Melly Goeslaw Bakal Mengadakan Konser 'Everlasting Harmony'
Melly Goeslaw © KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Setelah meraih kesuksesan besar dengan konser The Great Journey of Noah di lima kota besar di Indonesia, Aloka kini siap meluncurkan proyek debut terbarunya yang bertajuk The Greatest Melly Goeslaw: Everlasting Harmony. Konser mega ini akan menghadirkan pengalaman musik yang harmonis dan penuh kenangan indah dari masa lalu hingga sekarang.

Konser ini rencananya akan digelar pada 29 September 2024 di Beach City Ancol, yang dijanjikan akan menjadi momen berharga bagi para penggemar musik. Lebih dari 30 lagu akan dibawakan dalam konser ini, menampilkan berbagai karya klasik Melly Goeslaw.

Konser ini tidak hanya menampilkan lagu-lagu hits fenomenal dari era 90-an yang akan menjadi ajang nostalgia bagi penggemar istri Anto Hoed itu, tetapi juga memberikan kesempatan bagi generasi baru untuk menikmati karya-karya yang tak lekang oleh waktu.

1. Dimeriahkan oleh Sederet Musisi Papan Atas

Melly Goeslaw rupanya juga akan tampil bersama sejumlah artis kenamaan tanah air, seperti Ello, Rossa, Putri Ariani, Alexandra Teh, dan Dinda Ghania. Kolaborasi ini diharapkan dapat menciptakan harmonisasi musik yang memukau dan tak terlupakan.

Berbeda dengan konser sebelumnya, karena kali ini akan menyuguhkan pertunjukan yang lebih spektakuler dengan visual terkini, serta berbagai kejutan untuk menambah keseruan. Budi Mulianto, Founder ALOKA, berharap Melly dapat memberikan penampilan yang lebih mengesankan untuk para penggemarnya.

"Kami sangat antusias menghadirkan konser ini untuk para penggemar Melly Goeslaw. Ini akan menjadi pengalaman musik yang luar biasa, menggabungkan kenangan indah dan harmonisasi yang memukau," ucapnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Sosok Legendaris

Melly Goeslaw dipilih oleh Aloka karena sosok penyanyi dan penulis lagu legendaris Indonesia. Dengan karya dan prestasi yang telah terukir selama hampir tiga dekade dan tetap eksis hingga saat ini, Melly adalah pilihan yang tepat untuk konser ini.

"Karyanya yang tak lekang oleh waktu seperti 'Gantung', 'Denting', dan 'Ada Apa Dengan Cinta' terus digemari hingga saat ini. Musik ini menjadi musik lintas generasi, lintas usia dari masa ke masa," katanya.

Melly telah menciptakan lebih dari 600 lagu yang menjadi soundtrack film, sinetron, dan untuk musisi ternama seperti Krisdayanti, Rossa, Ari Lasso, Agnes Monica, Bunga Citra Lestari, Raffi Ahmad, Syahrini, Siti Nurhaliza, Titi DJ, Dinda Ghania, dan banyak musisi lainnya. Salah satu karya terbarunya adalah soundtrack film IPAR ADALAH MAUT.

Konser ini akan berlangsung selama 3 jam dengan live orchestra, serta menampilkan Ello, Rossa, Putri Ariani, Alexandra Teh, dan Dinda Ghania, yang akan digelar di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending