Bertemu Dua Mantannya, London Terasa Kecil Bagi Ellie Goulding!

Natanael Sepaya  |  Jumat, 14 November 2014 06:07
Bertemu Dua Mantannya, London Terasa Kecil Bagi Ellie Goulding!
Ellie Goudling ©Fameflynet

Kapanlagi.com - Sekarang, Ellie Goulding membuktikan kalau kota London memang kota yang kecil. Berniat untuk mendatangi latihan terakhir Royal Variety Performance, Ellie Goulding justru mendapat kejadian tak terduga.

Ya, Ellie Goulding bertemu dengan Ed Sheeran dan Niall Horan secara bersamaan. Bukan hanya London, bahkan sekitar Ellie terasa mengecil begitu bertemu dengan para kekasihnya itu.

Sambil menahan malu, Ellie mencoba untuk menegakkan kepalanya sambil berjalan menuju venue acara. Namun Ed tetap merasa biasa saja dengan pertemuan itu.

Ellie Goulding ©FameflynetEllie Goulding ©Fameflynet

Ed Sheeran memang sedang menikmati posisinya kali ini. Terang saja, lagu yang menceritakan  mantan kekasihnya yang berkhianat itu menjadikannya berada di atas puncak musik nomor satu di Inggris.

Namun sebelumnya, Ed sudah mengakui kalau kejadian itu sudah dia lupakan sama sekali. Bahkan, lagu yang dibuatnya sudah tidak ditujukan Ed untuk sang mantan.

Acara yang dihelat di Inggris itu tidak hanya menampilkan cinta segitiga Ellie saja, akan ada Demi Lovato dan Dame Shirley Bassey yang hadir untuk memberikan performanya pada acara tersebut. Semoga kejadian ini tidak mengurangi performa mereka nantinya ya.

Kabar Seputar Ellie Goulding

Siap-Siap, Calvin Harris dan Ellie Goulding Rilis Video Baru!

Gokil! Ini Solusi Mendengarkan Musik dan Bermain Game Bola

Rihanna Tolak Semua Pemberian Calvin Harris, Sadis!

So Sweet... Ellie Goulding Cuma Mau Calvin Harris Seorang

Buat Film Bareng Calvin Harris , Ellie Goulding Cuma Pakai Bra!

(dai/ntn)

Iklim tropis Pulau Dewata bikin Ellie mudah gerah dan panas.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -