Bersiap, Alesso Siap Gempur Indonesia Bulan September Nanti!

Risang Sudrajad  |  Kamis, 25 Juni 2015 11:35
Bersiap, Alesso Siap Gempur Indonesia Bulan September Nanti!
Alesso @foto: Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Pecinta musik di Indonesia benar-benar dimanjakan dengan kedatangan artis dunia. Setelah sukses menggelar Invasion 2013 dengan bintangnya DJ Tiesto, kini acara yang sama yaitu Invasion 2015 akan semakin lengkap dengan kehadiran Alesso.

Alesso yang juga seorang produser ternama ini akan tampil di Jakarta dalam acara Invasion 2015 Electric Dance Festival. Kehadiran DJ asal Swedia ini tentu menjadi sebuah jaminan keseruan ajeb-ajeb maksimal dalam acara akbar itu nanti.

Lagu hits miliknya seperti Cool akan bergema keras di JIExpo Kemayoran Festival, venue Invasion 2015. EUPHORICS, selaku promotor acara ini tentu sudah menyiapkan beberapa kategori tiket yang dapat kamu miliki.

Invasion 2015 @foto: EUPHORICSInvasion 2015 @foto: EUPHORICS

Tiket akan dijual secara online dan offline melalui LOKET.COM dengan harga Rp. 300.000. Presale kedua, tiket akan dijual dengan harga Rp. 400.000, setelah itu harga akan menjadi normal kembali yaitu Rp. 500.000 pada saat acara berlangsung. Ingat, harga tiket belum termasuk pajak pemerintah 25% dan biaya administrasi tiket seharga Rp.10,000.

Kualitas Alesso sendiri sudah tak perlu diragukan lagi di dunia musik ajeb-ajeb. DJ 23 tahun itu dinobatkan sebagai DJ of The Year oleh Mixmag dengan peringkat teratas di berbagai tangga lagu melalui karyanya yang berjudul Heroes.

Well, tunggu apa lagi? Langsung sikat habis tiket Invasion 2015 yang digelar pada tanggal 26 September nanti. Untuk informasi lebih lanjut tentang Invasion 2015 Electric Dance Festival kunjungi loket.com.

Simak Juga:

Andre Hehanussa: Setiap Orang Punya Hak Sama Untuk Berbagi

Promotor Chris Brown Pastikan Konser Kali Ini Takkan Gagal Lagi

Datang ke Indonesia, Permintaan Khusus Chris Brown Adalah...

Charity Concert Andre Hehanussa With Raisa Dipuji Bule

Ini Alasan Hedi Yunus Pilih Nyanyi Lagu Religi

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -