Bersiap Album Baru, Charli XCX Buat Lagu Dengan Bahasa Jepang

Risang Sudrajad  |  Kamis, 29 Januari 2015 14:35
Bersiap Album Baru, Charli XCX Buat Lagu Dengan Bahasa Jepang
Charli XCX rilis lagu bahasa Jepang @foto: Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Charli XCX nampaknya ingin mencoba sebuah terobosan baru untuk album baru miliknya. Penyanyi 22 tahun ini memang sedang disibukkan oleh peluncuran album barunya pada awal tahun ini.

Ingin mencoba sesuatu yang baru, Charli XCX ternyata telah merekam kembali dua lagu miliknya yang berjudul boom claps dan break the rules. Bukan hanya sebuah lagu biasa, dua track ini direkam dengan versi Jepang lho.

Dua lagu tersebut merupakan beberapa bagian track dari album SUCKER miliknya. Pelantun lagu doing it itu bahkan telah merilis teaser audio dari dua lagu Jepang tersebut.

Charli XCX rilis lagu bahasa Jepang @foto: Kapanlagi.com®Charli XCX rilis lagu bahasa Jepang @foto: Kapanlagi.com®

Melalui Warner Music Japan, Charli nampaknya ingin sedikit membocorkan beberapa bagian spesial dari album yang dirilis pada 18 Februari besok. Secara musik, dua versi dari lagu ini memang tak akan berubah drastis.

Pembuatan versi lain dari sebuah lagu mungkin bukan merupakan hal baru di dunia musik. Beberapa musisi diketahui pernah merilis versi lain dari lagu mereka, salah satunya Avril Lavigne.

Yap, Avril memang pernah merilis sebuah lagu dengan bahasa Jepang beberapa waktu lalu. Namun, hal yang dilakukan oleh dua penyanyi itu memang menjadi nilai lebih untuk album mereka. Salut! 

Yuk Lanjut Baca Yang Ini

Gandeng Produser Baru, Carly Rae Jepsen Ganti Gaya Musik

Album 'SUCKER' Charli XCX Batal Dirilis?

Konser Tahun Baru, Taylor Swift Tampil Super Seksi & Menggoda

Jelang Hari Ulang Tahun, Taylor Swift Dibanjiri Kejutan Istimewa!

Tak Terima Iggy Azalea 'Diperkosa' Eminem, Charli XCX Naik Pitam

(mtv/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -