'Bersamamu', Single Baru Kolaborasi Gail Satiawaki dan Alena Wu

Senin, 25 Februari 2019 12:22  | 

Yovie and Nuno



Gail Satiawaki - Alena Wu © dok. Pribadi


Kapanlagi.com - Mantan vokalis Yovie and Nuno, Gail Satiawaki baru saja merilis single terbaru berjudul Bersamamu pada Jumat, 22 Februari 2019 lalu. Tak sendirian, ia pun berkolaborasi dengan penyanyi cantik Alena Wu.

Saat ditanya tentang hal ini, Gail Satiawaki mengatakan kalau proyek duetnya dengan Alena Wu sudah lama direncanakan. Namun, karena belum ada waktu yang tepat, akhirnya mereka baru merilis single ini di tahun 2019.

Bagi Gail, single Bersamamu ini merupakan bentuk titik balik dia di industri musik Indonesia. Apalagi, Gail juga mendapat banyak dukungan dan motivasi dari sahabatnya di ajang Asian Bagus tahun 2000 silam itu.

1. Senang Bisa Kolaborasi

"Luar biasa seneng. Soalnya sejak beberapa tahun lalu, Alena sering kontak saya, ngajak kerjasama, walaupun bentuknya belum duet, tapi dibikinin lagu sama suaminya, Popo Fauza. Nah, sampai pada akhirnya ceritanya jadi ada lagu ini, sebetulnya ini strategi buat ngebuka jalan single-single saya berikutnya (ada banyak)," kata Gail Satiawaki, belum lama ini.

Sama dengan Gail, Alena Wu juga merasakan hal yang sama. Terlebih lagi, Alena sendiri sudah kenal lama dengan Gail. Nggak heran mengapa ia benar-benar sudah tahu betul karakter suara dari rekan duetnya itu.

"Sejujurnya, walaupun kita sudah kenal lama banget dari zaman Asia Bagus tahun 2000 di Kuala Lumpur, Malaysia, dan juga pernah manggung bareng, tapi kita belum pernah bareng di dapur rekaman. Selama berkarier di industri musik yang sibuk ini, saya sering kepikir Gail dan ingin berkolaborasi sama dia, karena suka sama suara Gail," kata Alena.

2. Masih Jalin Hubungan Baik

Sementara itu, Gail sendiri mempunyai alasan memilih balik lagi di industri musik Indonesia sebagai penyanyi solo. Gail mengaku setelah hengkang dari Yovie and Nuno, dia masih aktif bernyanyi di acara off air. Selain itu, dia juga masih berhubungan baik dengan teman-temannya di Yovie and Nuno.

"Hubungannya baik, sama saja kayak dulu. Kemarin, waktu Yovie and Nuno all personel di Love Fest, saya nyanyi dan ketemu lagi sama mereka semua. Personel yang dulu sudah keluar. Seru sih," tutupnya.

JANGAN LEWATKAN!

Solo Karir, Rizky vokalis Drive Hadirkan Warna Musik Antimainstream

Cerita Rian D'Masiv yang Beruntung Miliki Gitar Kesayangan Chrisye

Kolaborasi dengan Payung Teduh, 90HP Rilis Video Lirik Terbaru

Theater Dilewati MRT, JKT48 Berharap Bisa Mudahkan Fans Yang Akan Datang

Adu Rayu, Buah Manis Kolaborasi Yovie, Glenn & Tulus untuk Rayu Wanita

(kpl/far/sry)