Berkat Nasehat dan Doa Ibunda, Div Ivangkia Rilis Lagu Baru di Masa Pandemi Covid-19

Rabu, 24 Februari 2021 09:41  | 

Tata Liem



Div Ivangkia © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Penyanyi muda berbakat Div Ivangkia, akhirnya merilis single terbarunya. Di masa Pandemi Covid-19 ini, Div tak kehilangan semangat untuk berkarya. Ya, single berjudul Pelajaran Indah dirilis pria kelahiran Padang, 23 Oktober 1994 di bawah naungan Esge Music.

Meski sempat tertunda karena Pandemi Covid-19, Div mengaku lega karena single ini akhirnya berhasil dirilis. Rasa syukur dan terima kasih diucapkan Div terutama untuk sang ibunda yang terus memberikan dukungan.

 

1. Peran Ibunda

Single ini pun ditulis Div sendiri tak lepas dari nasehat ibundanya. Saat Div terpuruk karena ditinggal orang yang disayang, ibunda tercintanya memberikan inspirasi untuk akhirnya Div merilis single Pelajaran Indah.

"Mama bilang, apapun yang kamu alami, ambil pelajaran hidup baik kesuksesan dan kegagalan. Mama selalu ada di saat saya terpuruk dan sampai detik ini," jelas Div.

 

2. Buka Peluang

Sementara itu, Eksekutif Produser, Sugeng Riyanto, mengaku senang bisa memberikan ruang untuk Div berkarya. Selanjutnya, Esge Music juga akan terus merilis talent-talentnya untuk bersaing di industri musik Indonesia.

"Kami membuka peluang bagi talenta berbakat untuk menyalurkan bakat bernyanyinya lewat Esge Music. Setelah ini juga ada beberapa penyanyi yang akan hadir," kata Sugeng Riyanto.

 

3. Paket Lengkap

Di kesempatan yang sama, Tata Liem selaku produser dari Esge Music, juga memuji kualitas anak didiknya, Div Ivangkia."Div ini paket lengkap. Dia bisa nyanyi, suara bagus, dan bisa bikin lagu," ucapnya.

Bersamaan dengan dirilisnya single Pelajaran Indah, Div juga merilis music video. Pendalaman lagu yang sangat apik dipertontonkan Div di video klip tersebut yang hadir di channel youtube Esge Music.

 

4. Ingat Pesan Ibu

Kehadiran Covid-19 memang seharusnya tak menghalangi kita untuk produktif ya, KLovers. Meski begitu, pastikan selalu #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan, selalu pakai masker, dan jangan lupa jaga jarak. Stay safe everyone!

 

(kpl/pur/tdr)