Berkat Doa Anak Yatim, Duo Biduan Manggung di Tiga Negara Asia

Wulan Noviarina  |  Minggu, 26 Maret 2017 12:45
Berkat Doa Anak Yatim, Duo Biduan Manggung di Tiga Negara Asia
Duo Biduan ©KapanLagi.com®Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Tampil di luar negeri salah satu impian para penyanyi. Begitupun bagi dua penyanyi dangdut Elsa dan Kiki. Pedangdut yang tergabung grup Duo Biduan ini rupanya tengah berbahagia, lantaran begitu banyak tawaran untuk tampil di beberapa negara Asia.

"Alhamdulilah bisa mendapatkan tawaran manggung di Singapura, Jepang, Taiwan dan beberapa negara di Asia lainnya, semoga bisa go Internasional," kata Elsa saat ditemui di bilangan Otista, Cawang, Jakarta Timur, belum lama ini.

Kesuksesan Duo Biduan, ternyata berkat dari doa dari anak-anak yatim piatu. Kiki mengatakan, setiap kali tampil, sebagian honor Duo Biduan selalu disumbangkan kepada anak-anak yang kurang mampu.

Dop Biduan sumbang uang saweran buat anak yatim piatu ©KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiDop Biduan sumbang uang saweran buat anak yatim piatu ©KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

"Jadi, kita kalau manggung ada sawer di lagu kita. Kayak lagu yang terakhir, khusus kita persembahkan untuk anak-anak yatim. Semuanya kita sumbangkan ke mereka hasil sawernya," ujar Kiki.

Bagi Kiki, bisa berbagi kepada anak-anak yatim memang sudah lama diterapkan oleh Duo Biduan. Hal ini dilakukan agar semua yang mendoakan Duo Biduan akan terkabul. Sehingga, karir pelantun lagu Aku Tak Bisa dan Telolet ini semakin sukses.

"Biar kita berkah dan berharap karir kita semakin sukses," tandas Kiki.

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!

Jadi Pedangdut, Shelda Vaizha: Gak Harus Berpakaian Terbuka

Jaring Fans ABG, Nur Bayan Pilih Penyanyi Yang Masih 'Polos'

Pantat Zaskia Gotik Dipegang Penonton, Siti Badriah Anggap Wajar

Foto Gendong Buaya, Pedangdut Cantik Ini Tuai Kontroversi

Ayu Ting Ting dan Ikke Nurjanah Bersaing Goyang Bursa Efek

(kpl/far/phi)

Saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat belum lama ini, salah satu personel dari Duo Biduan yakni Kiki Syarah mengungkapkan misi mereka. Kira-kira apa ya?
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -