Jaring Fans ABG, Nur Bayan Pilih Penyanyi Yang Masih 'Polos'

 |  Kamis, 16 Maret 2017 21:58
Jaring Fans ABG, Nur Bayan Pilih Penyanyi Yang Masih 'Polos'
Riziq Arizona & Nur Bayan © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Setiap musisi pastinya punya pertimbangan masing-masing untuk mempercayakan karyanya kepada penyanyi. Begitu pun Nur Bayan yang memilih penyanyi tanpa pengalaman mengikuti kontes nyanyi. Salah satunya Riziq Arizona, yang masih duduk di bangku SMA.

Pria kelahiran Kediri, 14 Juni 1983 itu beralasan, dirinya masih bisa memoles penyanyi itu seperti yang diinginkan. Apalagi, Riziq punya vokal yang jernih sehingga tidak sulit untuk mengarahkannya.

"Ibarat kertas dia masih polos, belum tergores sedikit pun. Jadi kita mudah memoles dan mengarahkan," ujar Nur Bayan di kediamannya, kawasan Kalideres, Jakarta Barat, belum lama ini.

Nur Bayan gandeng penyanyi yang masih duduk di bangku SMA © KapanLagi.com®/Sahal FadhliNur Bayan gandeng penyanyi yang masih duduk di bangku SMA © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli


Tentu menjadi sebuah kebanggaan bagi Riziq, mendapat kepercayaan pencipta lagu sekelas Nur Bayan. Riziq dipercaya membawakan lagu bergenre pop dangdut, namun tetap easy listening, dengan harapan bisa mudah diterima publik.  

Ditambahkan Nur Bayan, sosok Riziq dapat memberi angin segar bagi industri dangdut. Setidaknya, pelantun Simpang Lima Ninggal Janji itu ingin merangkul penikmat dangdut dari kalangan ABG lewat Riziq memiliki wajah khas k-pop.

"Wajah Riziq itu wajah boyband, maka sangat pas membawakan pop dangdut yang ABG. Saya ingin menjaring penggemar dangdut dari kalangan ABG yang selama ini terabaikan," tutup Nur Bayan.