Berikan Album Baru, Marcell Siahaan Main Drum di Empat Lagu

Risang Sudrajad  |  Rabu, 05 Agustus 2015 20:22
Berikan Album Baru, Marcell Siahaan Main Drum di Empat Lagu
Marcell Siahaan rilis album baru @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Marcell Siahaan akhirnya merilis album barunya yang berjudul JADI MILIKKU. Di album yang merupakan kerja sama antara label VMC Music Entertainment dan KFC Indonesia ini, penyanyi 37 tahun tersebut mengaku banyak memberikan surprise atau kejutan bagi pendengarnya.

"Ini album keenam, banyak sekali surprise di album ini, dibanding album sebelumnya. Saya mencoba memberikan album konsep cinta yang bikin happy, ketawa-ketawa, cinta butuh pengorbanan. Bisa dipakai untuk pasangan, anak, dan negara," ungkap Marcell saat ditemui di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (5/8).

Terdapat 10 lagu yang menjadi tracklist di album JADI MILIKMU. Selain single hits berjudul Cinta Mati, Marcell juga membuat sebuah cover dari lagu daerah Medan yang berjudul Nasonang Do Hita Nadua. Selain itu, ada tiga lagu lain yang dicover oleh pelantun Peri Cintaku ini yakni Selalu Di sini (judul asli The Bluegarden) dari Dmust Akira, Ordinary World dari Duran-Duran, dan Modern Place To Be dari band lokal Roman Foot Soldiers.

Marcell Siahaan rilis album baru @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMarcell Siahaan rilis album baru @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Saya suka banget lagu itu (Nasonang Do Hita Nadua), entah kenapa saya merasa harus ada aja lagu itu di album saya. Pemilihan lagu ini karena alasan sangat pribadi, lagunya juga sangat romantis menurut saya. Begitu banyak anak-anak hipster, dikasih lagu ini tetep akan nangis," terang Marcell.

Marcell juga memberikan sebuah kejutan dengan memainkan instrumen drum di empat lagu. Empat lagu tersebut adalah Jadi Milikku, Cinta Mati, Peluklah Diriku, dan Bisa Kau Percaya.

"Saya diminta untuk main drum di album ini. Hal ini adalah pertama kali saya bermain drum untuk lagu pop. Main drum lagu pop tuh harus mikirin orang lain, tapi menyenangkan," tandas Marcell.

Simak Juga:

'All Eyes To ICE', Gelaran Akbar Yang Siap Jadi Pusat Perhatian

Berdoa, Sebuah 'Ritual' Wajib Marcell Siahaan Sebelum Bernyanyi

Marcell Siahaan: Grogi Itu Wajib dan Harus

Garap Album Super Singkat, Marcell Siahaan Hanya Butuh Waktu...

Meski Lagu Dibajak, Marcell Siahaan Tetap Optimis

(kpl/pur/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -