'All Eyes To ICE', Gelaran Akbar Yang Siap Jadi Pusat Perhatian

Natanael Sepaya  |  Senin, 03 Agustus 2015 16:05
'All Eyes To ICE', Gelaran Akbar Yang Siap Jadi Pusat Perhatian
Afgansyah Reza - Raisa - All Eyes To Ice ©Istimewa

Kapanlagi.com - Memasuki bulan Agustus, kamu boleh merasa gembira nih KLovers. Selain hadirnya sejumlah hiburan di dunia film, dari ranah musik Tanah Air pun kedatangan sebuah acara yang akan menjadi pusat perhatian baru baik bagi para insan dunia hiburan hingga para pelakunya.

Bertajuk All Eyes To Ice, acara yang diselenggarakan oleh Sinarmas Land dan Dyandra Entertainment yang disebut Dyandra Mas Entertainment siap menghadirkan sederet acara megah dan tentu dengan konsep yang berbeda.

Untuk menyambut rangkaian acara Grand Opening of International Convention Exhibition BSD City yang berakhir pada 30 Agustus mendatang, dua musisi muda berbakat Tanah Air, Afgan dan Raisa, akan tampil berkolaborasi untuk pertama kalinya. Bertajuk A Night To Remember, mereka akan saling berbagi panggung dan memadukan suara mereka pada 8 Agustus mendatang.

Belum cukup, sebuah pertunjukkan konser musik megah yang digawangi Andi Rianto dan Magenta Orchestra akan jadi sajian berikutnya yang digelar pada 9 Agustus nanti. Sederet penyanyi kelas atas dan berkelas seperti Ruth Sahanaya, Harvey Malaiholo, Ari Lasso, Rossa, Marcell Siahaan, Judika, sampai Maudy Ayunda akan mengisi headliners mewahnya acara yang mengusung tajuk A Tribute To Composers.

All Eyes To Ice, siap menjamin gelaran konser lokal dengan standar Internasional ©KapanLagi.com/Bambang E. RosAll Eyes To Ice, siap menjamin gelaran konser lokal dengan standar Internasional ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros

ICE atau Indonesia Convention Exhibition sendiri telah sukses meyakinkan para pelaku industri dunia hiburan Tanah Air untuk menggelar event mereka di atas lahan seluas 22 hektar itu. Hasilnya tentu terlihat dari gelaran konser Michael Buble dan Katy Perry yang sukses digelar di tempat tersebut beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, Roderick Tjandra selaku direktur dari promotor Dyandra Mas Entertainment menjamin kalau acara ini akan menyajikan konser lokal dengan standard international yang akan membuatnya memiliki kelas berbeda di antara acara lainya.

"A Night To Remember dan Magenta Orchestra A Tribute To Composers adalah bagian dari beberapa acara Grand Opening ICE yang mana dengan bangga kami mempersembahkan konser lokal dari anak bangsa yang dikemas dengan standard konser International. Tentu saja semuanya dilengkapi dengan tata lampu dan tata suara sekelas konser-konser dunia seperti yang pernah di adakan di ICE sebelumnya," ucap Roderick Tjandra.

Well, sudah siap dengan sederet acara spektakuler dari Dyandra Mas Entertainment? Pastikan kamu ada di gelaran acara pertama yang menghadirkan Raisa dan Afgan pada 8 Agustus mendatang ya.

Sudah Tahu Yang Ini?

Ini Loh Kronologi Instagram Raline Shah Sampai Difollow Seungri

Kenalan Dulu Dengan Album Baru Bon Jovi, Yuk!

Bareng Seungri, Dimas Beck Ingin BBB Kolaborasi Dengan Big Bang

Ini harapan Deddy Mizwar di event Eco Music Camp 2015

Wanita Indonesia Dibilang Imut Oleh Seungri Big Bang

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -