Beri Semangat di Tengah Pandemi, Eross Candra Mengaransemen Ulang Lagu 'Melompat Lebih Tinggi' Sheila On 7

Senin, 14 Juni 2021 13:23  | 

Eross Candra



Eross Candra © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 tak kunjung usai. Masa pandemi ini membuat banyak lini lesu. Di tengah itu semua, Eross Candra bersama BNI mengaransemen ulang lagi Melompat Lebih Tinggi yang sempat dipopulerkan Sheila On 7.

Hasilnya lagu Melompat Lebih Tinggi tercipta tanpa meninggalkan nuansa semangat untuk bangkit seperti versi aslinya. BNI ingin membawa semangat tersebut di momen HUT ke-75. Lagu ini pun terasa baru tapi tetap asyik untuk bernostalgia.

1. Dance Competition

Hal seru lainnya adalah BNI akan mengadakan Dance Challenge Competition dengan lagu Melompat Lebih Tinggi, #LompatLebihTinggi Dance Challenge terbuka untuk siapapun yang mau berpartisipasi.

"Salah satu rangkaian di HUT ke-75 BNI adalah #LompatLebihTinggi Dance Challenge. Jadi kami mengundang seluruh Masyarakat untuk merayakan bersama HUT ke-75 BNI dengan Melompat Lebih Tinggi," ujar Ketua Panitia HUT ke-75 BNI Efrizal.

2. Hadiah Jutaan Rupiah

Caranya gampang, cukup punya ponsel pintar di genggaman dan aplikasi media sosial Instagram. Jadi, peserta hanya perlu membuat video berdurasi 30 detik (individu dan group) dari potongan lagu #LompatLebihTinggi yang juga bisa di download di sini.

Total hadiah jutaan rupiah lho! KLovers bisa banget ikut kompetisi ini sendirian ataupun berkelompok. Info selengkapnya, bisa banget diintip di akun Instagram resmi BNI @bni46.

(kpl/far/tdr)