Berencana Comeback, Reza Ungkap SMASH Bakal Usung Konsep Seperti Bruno Mars

Natanael Sepaya  |  Selasa, 19 September 2017 14:22
Berencana Comeback, Reza Ungkap SMASH Bakal Usung Konsep Seperti Bruno Mars
SMASH © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Kapanlagi.com - Setelah vakum sekitar 3 tahun, baru-baru ini Reza dan Ilham pun mengungkapkan kalau SMASH berencana untuk kembali lagi melangkah di industri musik Tanah Air. Reza lalu menjelaskan kalau dirinya dan para personel SMASH yang lain masih tetap menjaga komunikasi sambil menggodok konsep serta target baru.

"Insya Allah kami lagi ada something untuk bisa menggebrak lagi. Insya Allah tahun ini. single, film, sinetron. Baru 40 persen untuk single. Seminggu sekali ya sebulan dua kali. brainstorming. kita ngomongin mau ngapain, apa yang kurang. setiap ketemuan pasti ada masukan. ada target yang harus dicapai," aku Reza saat ditemui di acara Watson 11th Anniversary of You And Me serta peluncuran Watson Online di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (9/9).

Reza sendiri tidak menepis kalau saat ini para personel SMASH memang memiliki kesibukan dengan karir solo masing-masing. Walau begitu, semangat untuk kembali berkarya dan meramaikan industri musik di Indonesia tetap terasa kuat hingga membuat mereka sepakat memiliki rencana untuk kembali bersama sebagai SMASH.

Reza ungkap kalau SMASH berencana mengusung konsep yang terasa seperti Bruno Mars © KapanLagi.com/Budy SantosoReza ungkap kalau SMASH berencana mengusung konsep yang terasa seperti Bruno Mars © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Kita walau mencar-mencar udah kesepakatan. Sambil nunggu SMASH comeback, (kita) ambil job sendiri-sendiri. Kami gak pernah lost contact di grup WhatsApp, selalu janjian, makan bareng, ngobrol bareng," lanjut Reza singkat.

Dengan semangat serta target baru, Reza mengaku kalau saat ini ia dan para personel lain ingin mencapai pencapaian yang lebih baik dibandingkan sebelumnya. Namun yang menarik, Reza pun menjelaskan sedikit mengenai konsep baru yang akan diusung oleh SMASH saat comeback nanti.

"Mudah-mudahan lebih dari yang kemarin. kami lihat, master plan dari mereka sangat bagus buat kita. Bocoran sih, (konsep) lebih kayak Bruno Mars gitu. Dance kayaknya kami kurangin. Paling nge-dance pas di rap aja, lebih dewasa sih," pungkasnya.

Sudah Tahu Yang Ini?

3 Tahun Vakum, SMASH Punya Rencana Comeback Tahun Ini

Fans Kaget Ilham SMASH Mau Nikah & Anggap Hari Patah Hati Nasional 2

Capek Pacaran, Ilham SMASH Tak Ingin Kekasih Sampai Hamil di Luar Nikah

Sudah Lamaran, Ilham SMASH Siapkan Pernikahan Sederhana Dengan Nadine

Dirumorkan Hamil Duluan, Ini Penjelasan Ilham Smash & Calon Istri