Berbeda dari yang Lain, Kunto Aji Pilih Berjualan Parcel di Bulan Ramadan

Selasa, 28 Mei 2019 14:31  | 

Kunto Aji



© KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Di sela kesibukan manggungnya di bulan Ramadan, Kunto Aji memilih untuk berjualan. Berbeda dengan kebanyakan artis atau selebritis yang menjual kue atau baju lebaran, Kunto Aji mencoba hal baru. Ia memilih menjual parcel yang diberi nama Parcel Rehat. Nama parcel ini berkaitan dengan album baru miliknya yang berjudul Mantra Mantra di mana Rehat menjadi salah satu lagunya.

Berbeda dengan parcel pada umumnya, Parcel Rehat berisi atribut perlengkapan yang dapat membantu menjaga kesahatan mental. Barang-barang tersebut antara lain seperti buku kunci gitar lagu-lagu Kunto Aji, bantal leher, essential oil dengan wangi yang menenangkan, buku catatan untuk menuangkan isi pikiran, dan kartu pos untuk berbagi tentang perjalanan ke kampung halaman.

 

1. Parcel Spesial

Menurut Kunto Aji, barang-barang yang dikemas dalam Parcel Rehat sangat pas dengan suasana Ramadan. Kebanyakan warga yang merantau bakal kembali ke kampung halaman untuk menyambut Idul Fitri. Melihat kondisi ini, barang-barang yang dikemas di Parcel Rehat milik Kunto Aji disesuaikan dengan apa yang yang dibutuhkan banyak orang terutama bagi mereka ya akan mudik lebaran.

"Jadi ini bekerja sama dengan Blibli.com. Isi parcel ini memang tidak seperti parcel Lebaran pada umumnya. Menjelang mudik, barang-barang ini juga cocok menemani perjalanan pulang kampung yang cenderung panjang," kata Kunto Aji saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (27/5).

Parcel Rehat ini bakal menjadi special bagi penggemar Kunto Aji. Pasalnya, Kunto Aji turun langsung dalam membungkus Parcel Rehat ini. Hal ini dilakukan Kunto Aji semata-mata karena ingin lebih dekat dan memberikan apresiasi lebih kepada penggemarnya yang telah mendukung karirnya selama ini.

2. Tujuan Khusus

Ditemui di tempat yang sama, Yolanda Nainggolan, Head of Public Relations Blibli.com menerangkan bahwa Parcel Rehat ini punya tujuan khusus. Konsep berbagi kebaikan di Bulan Ramadan ini menjadi sebuah konsep dasar hadirnya Parcel Rehat dari Kunto Aji.

"Makna dari parcel yang disediakan Kunto Aji begitu menyentuh dan sesuai semangat Blibli.com untuk berbagi kebaikan di bulan Ramadan. Kami akan memastikan parcel ini sampai ke tangan orang-orang tersayang dengan cepat dan aman," terang Yolanda.

 

Simak Juga

Polemik RUU Permusikan, Anang Hermansyah: Bukan Saya Yang Bikin UU

Usai 'SI DOEL 2', Wizzy Ungkap Keinginan Rilis Album Perdana Hingga Gelar Konser

Dapat Tantangan Nyanyi Dari Sepotong Kata, Kunto Aji Bisa Nggak Ya?

Ini Kabar Beberapa Finalis Indonesian Idol 2008 Selain Dede Richo, Kamu Masih Ingat?

Masuk Nominasi AMI Awards 2018, Kunto Aji Tak Ada Target Menang

(kpl/rna)