Berbalut Batik Urban, RAN Tampil Memukau di FIMELAFest 2015

Ahmat Effendi  |  Selasa, 06 Oktober 2015 08:22
Berbalut Batik Urban, RAN Tampil Memukau di FIMELAFest 2015
RAN ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pagelaran FIMELAFest 2015 di Gandaria City, Jakarta Selatan dari tanggal 2-4 Oktober yang mengangkat tema #Love4Indonesia ditutup dengan penampilan dari RAN. Dengan mengusung tema batik urban, Rayi, Nino, dan Asta, mengaku telah mempersiapkan diri untuk tampil di FIMELAFest 2015.

"Karena kami tahu temanya mengangkat batik, kami siapin batik untuk tampil. Udah mempersiapkan diri secara look. Tapi batik yang kami pakai batik urban. Jadi batik modern bukan tradisional," ungkap Rayi sebelum tampil.

RAN yang memang sudah ditunggu pengunjung yang hadir, tampil memukau. Membawakn lagu andalannya seperti Pandangan Pertama, Dekat di Hati, dan Jadi Gila, Rayi cs menutup FIMELAFest 2015 dengan sempurna.

RAN tampil dengan batik urban di akhir FIMELAFest 2015. ©KapanLagi.com/Budy SantosoRAN tampil dengan batik urban di akhir FIMELAFest 2015. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Sejak dibuka pada tanggal 2 Oktober 2015, FIMELAFest sukses menyedot banyak pengunjung khususnya anak muda. Maklum, pada pagelaran kali ini, FIMELAFest menghadirkan Batik Fashion Week yang menampilkan rancangan designer-designer ternama yang sedang menjadi tren di kalangan anak muda.

Pada hari terakhir ini, FIMELAFest juga menghadirkan malam final Mom & Kids dan juga Fimelagirl Model Hunt. Untuk Fimelagirl Model Hunt, Julieth Wekan sukses menjadi pemenang dan berhak mendapatkan hadiah menarik. Ia sukses menyingkirkan 19 finalis lain yang juga tak kalah cantik dan pintar.

Selain RAN yang tampil sebagai penutup, pada hari sebelumnya FIMELAFest menghadirkan penyanyi lain seperti Petra Sihombing dan grup vokal 5 Wanita yang beranggotakan Andien Aisyah, Nina Tamam, Iga Mawarni, Rika Rusma, dan Yuni Shara. Tak ketinggalan para bintang serial Anak Artis juga hadir meramaikan FIMELAFest 2015.

Simak Juga:

Dukung Industri Fashion Lokal, KLN Gelar FIMELAFest 2015

Lebih Modern, Para Musisi Indie Ini Nyanyikan Ulang Lagu Nasional

Kunjungi Indonesia, Inilah 'Oleh-Oleh' Yang Dibawa Pulang Ariana

Soundrenaline 2015, Tempat Asyik Berkumpulnya Musik Lintas Genre

RAN Tetap Ingin 'Sekolah' Sampai Kapanpun

(kpl/pur/sjw)

Penampilan ini disajikan RAN untuk para penonton FIMELAFest 2015 (4/10) silam.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -