Soundrenaline 2015, Tempat Asyik Berkumpulnya Musik Lintas Genre

Risang Sudrajad  |  Rabu, 26 Agustus 2015 11:50
Soundrenaline 2015, Tempat Asyik Berkumpulnya Musik Lintas Genre
Wolfmother bakal jadi tamu Soundrenaline 2015 © Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Sebuah konser musik bertaraf internasional yaitu Soundrenaline 2015 akan kembali digelar. Dengan mengusung semangat Chance the Ordinary, acara ini bakalan menampilkan aksi para musisi lintas genre. Bertempat di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali, surganya para penikmat musik ini akan digelar selama dua hari yaitu mulai tanggal 5 dan 6 September 2015.

"Tahun ini mengusung tema dengan konsep multi genre. Kalau kemarin kental nuansa rocknya. Nanti selama 2 hari berturut turut bakal multigenre. Bakal ada DJ juga. Ini pertama kalinya," beber Novrial Rustam selaku managing director Kilau Indonesia saat jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (25/8).

Tak hanya para musisi lokal saja yang siap unjuk gigi di Soundrenaline 2015. Salah satu band asal Australia yaitu Wolfmother juga akan menjadi guest star utama di acara ini

"Wolfmother dengan keunikannya. Tema Chance the Ordinary. Musik mereka mampu memberi warna ke soundrenaline," tambah Novrial.

Wolfmother bakal jadi tamu Soundrenaline 2015 © Kapanlagi.com®Wolfmother bakal jadi tamu Soundrenaline 2015 © Kapanlagi.com®

Sedangkan untuk para musisi tanah air yang juga ikut ambil bagian di konser ini adalah Gigi, Slank, RAN, Tulus, Dj Dipha Barus, Navicula. Kehadiran mereka semua pastinya merupakan satu daya tarik tersendiri dari Soundrenaline 2015.

"Dari 2007 sudah mulai multigenre. Tema-tema mengakomodir multigenre. Ternyata, musisi dan audience juga berubah. Banyak penikmat musik Indonesia yang gemar tidak hanya rock saja, pop saja. Mengakomodir itu makanya kami hadir dengan tema tersebut. Kami tidak menghilangkan identitas yang rock, tapi kami mengakomodir penikmat musik," jelasnya.

Sebelum melangkah ke puncak acara, Soundsations yang merupakan event awal dari Soundrenaline sudah mulai digelar di 15 kota besar Indonesia. Rangkaian acara ini akan terus berlanjut hingga tanggal 29 Agustus 2015 nanti.

Sudah Baca Yang Ini?

Rilis Ebook, Andien Ajak Fans Main Games Berhadiah Tiket Konser

Infographics Sepak Terjang Bon Jovi, Fantastis dan Bikin Melongo!

Bon Jovi, Band Lawas Yang Update Dengan 'Kecanggihan Teknologi'

Muncul Dari Crowd, Rihanna Kagetkan Penonton Konser Kanye West

Bon Jovi, Konsisten Meski Zaman Terus Berubah

(kpl/hen/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -