Beranjak Dewasa, CJR Bakal Bawakan Lagu Cinta Anak Muda

Fajar Adhityo  |  Senin, 24 Februari 2014 18:21
Beranjak Dewasa, CJR Bakal Bawakan Lagu Cinta Anak Muda
Coboy Junior Foto: Bambang
Kapanlagi.com - Berbeda dengan Coboy Junior, CJR yang digawangi Kiki, Iqbal, dan Aldi, bakal menggunakan konsep berbeda. Semakin bertambahnya umur para personil, lagu bertema cinta anak muda bakal menjadi sajian utama CJR bagi fans mereka.

Ditemui usai konser perpisahan Coboy Junior di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (23/2) malam, founder sekaligus produser, Patrick Effendy, mengaku bakal mengubah image Kiki, Iqbal, dan Aldi yang begitu kental dengan nama Coboy Junior. Salah satu caranya adalah dengan konsep-konsep lagu mereka.

"CJR sendiri buat kami untuk merubah image. Banyak hal yang enggak bisa kita lakuin karena Coboy Junior dianggap boyband anak-anak. Sekarang kita akan mulai berkarya dengan tema cinta anak muda," ungkap Patrick.

CJR Bakal Beda Dengan Coboy Junior/@Foto: KapanLagi.com/BambangCJR Bakal Beda Dengan Coboy Junior/@Foto: KapanLagi.com/Bambang

Perginya Bastian dan hilangnya nama Coboy Junior tentu membuat Comate bersedih. Namun, Patrick meminta Comate untuk setia pada CJR. Pasalnya, sejumlah rencana seperti pembuatan buku, film, dan rekaman, akan menjadi hadiah buat Comate.

"Kami harap teman-teman Comate juga mendukung, jangan bersedih karena setiap akhir, adalah awal yang baru juga. Dan kini kami siap menuliskan sejarah-sejarah baru di dunia musik Indonesia," katanya.

BACA JUGA:

5 Penyanyi Ini Reinkarnasi Marilyn Monroe?

Evolusi Rambut Miley Cyrus Dari Masa ke Masa

Ahh! Rambut Penyanyi Ini Sangat Mengerikan

6 Penyanyi Ini Ubah Nama Karena...

Penampilan Miley Cyrus di Vancouver, Semakin Menggila

Adam Levine Akui Mengidap ADHD

(kpl/pur/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -