Dua Solois Muda Tanah Air Bakal Kerja Bareng MD Jason Mraz

Nizar Zulmi  |  Jumat, 03 Oktober 2014 06:21
Dua Solois Muda Tanah Air Bakal Kerja Bareng MD Jason Mraz
Beni bersama Shella dan Tere ©istimewa
Kapanlagi.com - Satu langkah besar dilakukan oleh pemilik management artis Contoh Management, Benny Simanjuntak. Tidak tanggung-tanggung kelahiran Medan ini menggandeng musisi kelas Internasional, Adam Berg, untuk mengorbitkan dua penyanyi muda asal Indonesia di Amerika Serikat.

Adalah Shella Tiatira dan Tere Cia, dua penyanyi besutan Benny yang bakal terbang ke Amerika untuk melakukan take vokal bersama Adam di awal tahun depan. Bukan hal mudah baginya membawa dua penyanyinya kepada Adam yang notabene adalah music director Jason Mraz.

"Ini mukjizat, jadi pengin ziarah ke Israel. Jadi saya komunikasi sama Adam Berg, dia itu langganan Grammy Awards. Music Director Jason Mraz. Kami bersurat, lalu dia balas surat ini. Dia seleksi ribuan lagu di Grammy. Saya email dia, kasih materi dua penyanyi baru saya. Dan dia tertarik. Lalu Minggu lalu ke Amrik, ke studio tempat rekaman Jason, Beyonce, GnR di Santa monica, satu jam dari Los Angeles buat ketemu si Adam itu," tutur Benny saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Shella dan Tere ©istimewaShella dan Tere ©istimewa

Yang menarik, Shella dan Tere akan menjadi penyanyi Asia dan penyanyi Indonesia pertama yang ditangani Adam. Kualitas suara dan usia yang masih muda keduanya diungkapkan Benny sebagai alasan Adam menerima tawarannya. Shella dan Tere pun telah dikirimi materi lagu buatan Adam yang akan mereka nyanyikan nanti.

"Dia sebenernya nggak mau tangani orang Asia, tapi karena penyanyi saya ini masih 17 tahun, dia tertarik," katanya.

Nama Shella dan Tere tentu masih asing di telinga pecinta musik tanah air. Keduanya masih terbilang baru terjun ke industri musik Indonesia. Namun, kualitas dua penyanyi ini tak perlu diragukan lagi. Shella pernah membawa nama Indonesia menjadi juara di Vietnam dalam ajang ABU (asian broadcasting union) TV Song yang diikuti 60 negara. Sedangkan Tere, tahun lalu menjadi juara festival menyanyi di Danau Toba, Sumatera Utara. Keduanya pun siap untuk terbang ke Amerika dan mencoba peruntungan di sana.

"Jujur excited banget, terima kasih ke Om Ben, kalau orang lain ga bisa kali. Grogi ada, banyakin latihan, les bahasa Inggris. Fitness juga. Trus latihan vokal," ujar Shella. (kpl/pur/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -