Begini Komentar Rossa Tentang Sosok Isyana Sarasvati

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Begini Komentar Rossa Tentang Sosok Isyana Sarasvati Rossa © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sebentar lagi Rossa akan segera menggelar konsernya yang bertajuk The Journey of 21 Dazzling Years. Tapi yang menarik, tidak ada nama Diva satu pun dalam lineup performer konsernya nanti. Lalu, apa alasan Rossa lebih memilih para penyanyi dan musisi baru untuk tampil di konsernya?


"(Kenapa nggak melibatkan Diva) Karena gak ada pilihan dan kalo musisi itu kalo bekerja berdasarkan mood, dan ini beda, gak sama mood aku sebelumnya. Di 21 tahun ini aku keluarin album NEXT CHAPTER dan sesuatu aku yang baru. Jadi aku mau yang baru dan fresh, dan makanya aku pilih Isyana, Tulus, dan lain-lain. Aku ingin ada mereka di atas panggung. Kalo Diva yang lain aku udah sering banget kolaborasi sama mereka. Dulu ada Melly, ST12. Kali ini aku ingin ada sesuatu yang berbeda. Itu 8 taun lalu. Aku salut sama aransemen Tohpati. Lagu aku hampir aku nyanyiin tiap hari, tapi pas dibawain degan aransemen berbeda, nyanyi, 'wah gila enak banget kalo ini' " aku Rossa saat ditemui di Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/3).


Rossa sendiri tidak menepis kalau ia memang mengagumi sosok penyanyi muda seperti Isyana Sarasvati. Yap, karena menurut Rossa, Isyana memiliki talenta dalam bernyanyi sekaligus bermusik yang tinggi. Inilah yang kemudian membuatnya juga tertarik untuk mengajak Isyana untuk tampil di konsernya pada 13 April mendatang.


Tak libatkan Diva lain dalam konsernya, Rossa ingin menampilkan sesuatu yang fresh bersama generasi baru penyanyi dan musisi saat ini © KapanLagi.com/Agus ApriyantoTak libatkan Diva lain dalam konsernya, Rossa ingin menampilkan sesuatu yang fresh bersama generasi baru penyanyi dan musisi saat ini © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


"(Ini) Belum (latihan terakhir), besok ada latihan. Tanggal 12 gladi resik, 13 udah mulai konsernya. Hari ini aku latihan dari awal. Lima hari ini latihan tiap hari full team. Hari ini band dan orkestra, dan hari ini Isyana juga datang. Aku minta dia (tampil), aku suka banget sama Isyana, jadi aku minta dia main piano dan nyanyi sekaligus. Karena menurut aku dia adalah sorang penyanyi dengan talenta tinggi dan kemampuan bermusik yang tinggi. Nanti di konser udah dia luar biasa," lanjut Rossa.


Selain dianugerahi talenta tinggi dalam bermusik, Isyana Sarasvati juga dinilai Rossa punya banyak aspek yang membuatnya nyaman untuk bertukar banyak cerita di dunia musik. Karena itu, ia pun tak ragu mempercayakan Isyana untuk membawakan salah satu lagu hit miliknya, Tegar.


"Jadi Isyana akan bernyanyi dan bermain piano sendiri. Dia akan menyanyikan salah satu lagu yang paling penting dalam karier aku (Tegar). Isyana itu penyanyi muda. Bakatnya luar biasa. Orangnya lucu. Aku temenan cukup lama juga, 2 taunan jalan bareng segala macem. Aku suka banget lagu aku di industri musik, udah denger lagu Isyana, Raisa, atau Vidi yang baru dan keren-keren. Buat aku kayaknya musik-musik Indonesia itu gak pernah membosankan," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending