Bawakan Lagu Religi Rhoma Irama, Fida D’Academy Teringat Dosa

Guntur Merdekawan  |  Senin, 13 Juni 2016 09:35
Bawakan Lagu Religi Rhoma Irama, Fida D’Academy Teringat Dosa
Fida D'Academy © KapanLagi.com®/Dedi Rahmadi
Kapanlagi.com - Finalis D'Academy Indosiar 1, Fida mendapat kehormatan untuk menyanyikan lagu religi ciptaan Raja Dangdut, Rhoma Irama yang berjudul Ampunilah. Fida mengaku sangat tersanjung atas kesempatan yang diberikan padanya itu.

Menurut gadis asal Gresik ini, makna yang terkandung dalam lagu Ampunilah sangat dalam. Bahkan tiap kali menyanyikannya, Fida merasa hatinya tergoyahkan dan Ia jadi teringat akan dosa-dosanya di masa lalu.

"Lagu Ampunilah menceritakan tentang permohonan ampun kita kepada Allah SWT selama dalam hidup kita yang disengaja atau tidak. Sebagai manusia tentu kita tidak pernah luput dari dosa. Termasuk saya, jadi ingat dosa-dosa saya," ujar Fida kepada wartawan, Jumat (10/6).

Fida terenyuh oleh lagu 'Ampunilah' © KapanLagi.com®/Dedi RahmadiFida terenyuh oleh lagu 'Ampunilah' © KapanLagi.com®/Dedi Rahmadi

Lagu Ampunilah yang dinyanyikan Fida itu diaransemen ulang oleh musisi bernama Adibal. Wanita kelahiran 3 Oktober 1994 ini yakin lagu versinya nanti juga mampu menyentuh hati para pendengarnya.

"Mudah-mudahan lagu tersebut mampu mempengaruhi pendengarnya untuk lebih bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa," jelas pemilik nama panjang Alfinatul Mufidah itu.

Untuk merangkul para pendengarnya, Fida bakal melakukan sebuah aktivitas di akun Instagram-nya, Ia akan mengajak siapapun juga untuk mengikuti lomba nyanyi Ampunilah yang videonya diunggah ke Instagram. Kamu nggak pengen ikutan? :)

Jangan Lewatkan!

Tak Setuju Kebiri, Vhiona Lee Ingin Pelaku Perkosaan Dihukum Mati

Dua Pedangdut Cantik Ini 'Siap Dinikahi Sama Duda'

Balik ke Dangdut, Ratna Dilla Trauma Pernah Ditipu Anang?

Libertaria, Terobosan Genre Baru di Dunia Dangdut

Berawal Dari Penyanyi Dangdut, LARA 'Go International'