Bawakan Lagu-Lagu Lama, Mantan Personel Killing Me Inside Siap Reuni

Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Diperbarui: Diterbitkan:

Bawakan Lagu-Lagu Lama, Mantan Personel Killing Me Inside Siap Reuni
Onadio Leonardo ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tiga mantan personel Killing Me Inside, Onad, Sansan, dan Raka bakal reuni di acara festival musik Syncrhonize Fest 2019 dengan membentuk band bernama Killing Me Inside Reunion. Onad, salah satu personel Killing Me Inside Reunion mengaku sudah siap menghentak panggung Syncrhonize Fest 2019 lewat lagu-lagu yang mereka bawakan.

"Untuk pertama kalinya kita latihan tujuh jam sampe jam satu pagi. Ya itu, karena jadwalnya susah, semua punya band. Gua juga kebetulan kemaren gua doang yang nggak bisa latihan kebentrok promo (film). Jadi hari ini gua latihan dan semoga keren, gua juga bel tau kayak gimana sih," kata Onad di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2019).

1. Bakal Bawakan Lagu Hits

Tampil di acara Syncrhonize Fest 2019, Killing Me Inside Reunion rencananya bakal membawakan sejumlah lagu hits Killing Me Inside. Terutama lagu-lagu yang terdapat di album pertama. Yang pasti, Killing Me Inside Reunion bakal memberikan penampilan terbaiknya di acara tersebut.

"Yang dibawain itu 60 menit, sembilan lagu. Yang pasti lagu di album pertama sebelum kita masuk major (label). Jadi bener-bener kangen banget sama industri jama dulu, yang masih teriak-terikan," katanya.

"Bedanya, mungkin kita udah nggak pernah berkecimpung di dunia metal. Raka Vierra, Sansan Peewe, gua juga udah jadi DJ. Jadi gimana caranya kita masih metal, masih bisa teriak screm. Karena kemaren udah nggak ada yang bisa udah dicoba, udah tua ye. Ternyata hari ini bakal baru dicoba, semoga sukses lah," sambung Onadio.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Hubungan Mantan Personel Tetap Baik

Onad mengatakan, meskipun sudah tak lagi bekerjasama bareng Raka dan Sansan, tetapi hubungan pertemanan tetap berjalan dengan baik.

"Kalo gua sama Raka emang udah temen nongkrong banget, setiap hari gua ke rumahnya. Kalo Sansan emang udah lumayan deket juga sih dan karena udah temen lama, ya kayak lu ketemu temen lama lu. Walaupun udah nggak pernah jalan, pas ketemu kayak bercandanya masih sama," tutup Onad.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/dim)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending