Seperti Apa Sih Project 1990 Widy Vierratale dan Onad?

Natanael Sepaya  |  Jumat, 04 November 2016 16:22
Seperti Apa Sih Project 1990 Widy Vierratale dan Onad?
1990 © instagram.com/1990official_

Kapanlagi.com - Pasti kebanyakan dari kita, khususnya para fans Killing Me Inside, tahu kalau dulu Widy Vierratale pernah menjalin kisah asmara bersama Onadio Leonardo. Setelah memutuskan berakhir, keduanya pun tiba-tiba dikabarkan kembali bersama lagi.

Namun rupanya hal itu pun kemudian ditepis oleh Widy dan Onad kalau mereka bukan kembali untuk menjalin kasih, tapi untuk membuat project musik baru. Ya, dalam sejumlah foto yang di-posting ke Instagram, tampak sejumlah foto yang memperlihatkan keceriaan mereka berdua dengan angka 1990.

Yang menarik, angka tersebut rupanya menjadi nama dari side-project musik Widy dan Onad. Dengan mengusung dance music dan konsep yang agak berbeda ketika berada di atas panggung, sebenarnya, seperti apa sih project 1990 milik Widy dan Onad ini?

'Destinasi', jadi track pertama yang dirilis Widy dan Onad sebagai 1990 © instagram.com/1990official_'Destinasi', jadi track pertama yang dirilis Widy dan Onad sebagai 1990 © instagram.com/1990official_

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya 1990 pun merilis single pertama mereka yang berjudul Destinasi lewat platform SoundCloud. Modern, jadi nuansa yang langsung terasa begitu electronic track dari 1990 ini mengalun di telinga.

Tapi bukan dance music dengan irama yang up-beat, Onad dan Widy menawarkan track yang lebih santai dan pas untuk kamu chill out bersama lagu Destinasi. Meski terlalu banyak part yang repetitif dan bisa jadi agak membosankan bagi sebagian orang, harus diakui Widy dan Onad mampu mengemas musiknya dengan sangat baik dan matang.

Well, setelah membiarkan para penggemarnya tenggelam dalam rasa penasaran yang cukup lama, akhirnya kita bisa menikmati sajian musik dari 'project balikan' ini. Coba deh kamu dengarkan track Destinasi dari 1990 ini di bawah dan kasih tahu komentar kamu sama kita. :)

Sudah Baca Yang Ini?

Belum Punya Pacar, Widy Vierratale Sempat Dikira Lesbi Oleh Mama

Lama Jomblo, Ini Lho Kriteria Lelaki Idaman Widy Vierratale

Setelah Tanam Benang di Hidung, Widy Vierratale Masih Belum Puas?

Bukan Operasi Plastik, Widy Vierratale Tanam Benang di Hidung

Kabar Dekat Dengan Glenn Fredly, Widy Vierratale: Umurnya Jauh