Ayu Ratna Akan Jadi Vokalis Baru Killing Me Inside?

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Ayu Ratna Akan Jadi Vokalis Baru Killing Me Inside? Aiu Ratna © instagram.com/aiu_rp

Kapanlagi.com - Siapa di antara kita yang masih ingat dengan Garasi Band? Yap, unit electronic yang juga digawangi Fedi Nuril ini sempat melesat di sekitar tahun 2005 bersama vokalisnya, Ayu Ratna. Suara yang khas dan sedikit nuansa gothic jadi salah satu ciri khas Ayu Ratna kala masih berstatus sebagai frontwoman.


Hanya saja setelah memutuskan mundur, pergi ke Jepang, dan kembali lagi ke Indonesia, ada hal yang menarik. Benar, Ayu Ratna beberapa kali tampil bersama Killing Me Inside sebagai vokalis. Lalu, apa ini berarti Ayu akan menggantikan posisi Vira Razak?


Ayu Ratna, siap mem-back up posisi Vira Razak ketika berhalangan hadir tampil bersama Killing Me Inside © instagram.com/aiu_rpAyu Ratna, siap mem-back up posisi Vira Razak ketika berhalangan hadir tampil bersama Killing Me Inside © instagram.com/aiu_rp


Lewat channel YouTube Anoixi Records, Vira Razak mengungkapkan kalau saat ini Killing Me Inside memang berkolaborasi dengan Ayu Ratna dan akan mem-back up posisi vokal band post-hardcore tersebut ketika berhalangan hadir. Hal tersebut pun memiliki alasan kuat mengingat Vira yang akan segera melangsungkan pernikahan sekitar awal tahun 2017.


Meski hanya berstatus sebagai partner kolaborasi untuk menutup posisi Vira, namun kualitas yang ditawarkan Killing Me Inside ketika tampil sama sekali tidak menurun. Hal tersebut segera dibuktikan mereka dalam studio jam session.



Kali ini, Ayu segera menjawab kepercayaan Killing Me Inside dan Street Team (sebutan fans) dengan tampil membawakan lagu Luka serta Young Blood. Hasilnya pun sama sekali tidak berbeda jauh, bahkan sangat menyenangkan mengingat karakter vokal khas Ayu Ratna yang sudah cukup lama tidak terdengar.


Hadirnya Ayu Ratna sebagai tandem Killing Me Inside untuk berkolaborasi di atas panggung pastinya memberikan sedikit kesan baru yang patut untuk disimak lebih. Nah, bagaimana dengan komentar kalian?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending