Bawakan Lagu Bon Jovi, Musisi Muda Josephine Alexandra Bikin Kagum Banyak Orang

Senin, 05 Agustus 2019 16:07  | 

Bon Jovi



Josephine tunjukkan kebolehannya bermain kibor. © Istimewa




Kapanlagi.com - Selama ini musisi muda bertalenta, Josephine Alexandra dikenal sebagai seorang gadis yang mahir bermain gitar dengan teknik fingerstyle. Lewat aksinya tersebut, banyak videonya yang viral di media sosial. Hal itulah membuat Josephine Alexandra dikenal masyarakat luas.

Yang lebih menarik lagi, bukan hanya mahir bermain gitar, tetapi gadis 18 tahun itu juga jago bermain gitar. Bahkan, Josephine Alexandra sempat menunjukkan kemampuannya di acara peluncuran kibor Yamaha seri PSR-SX900 dan PSR-SX700 di Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (1/8/2019).

Tampil begitu pede, Josephine Alexandra mampu membuat kagum para tamu undangan yang hadiri di acara tersebut ketika membawakan lagu Livin' On A Prayer milik Bon Jovi.

1. Alasan Pilih Lagu Bon Jovi

"Ada ribuan lagu populer dunia yang tersimpan dan bisa dipilih di dalam seri PSR terbaru ini, salah satunya Bon Jovi dan aku memilih Bon Jovi," kata Josephine Alexandra, belum lama ini.

Josephine Alexandra menilai, bukan hal yang aneh seorang musisi tak hanya memainkan satu alat musik saja. Josephine mengaku senang penampilannya disambut meriah tamu undangan. Apalagi, lagu itu juga bisa mengobati rasa penasarannya untuk mengaransemen ulang hanya dengan menggunakan sebuah kibor.

2. Passion Bermusik Josephine

"Untungnya kibor ini memiliki fitur-fitur yang memadai untuk sebuah kibor canggih, seperti layar sentuh, speaker, joystick dan bluetooth audio," katanya.

Jose berharap akan terus aktif dengan karya-karya terbaru yang diunggah ke akun media sosial, khususnya YouTube. Baik sebagai pemain gitar maupun menjadi seorang keyboard. "Semua saya lakukan karena saya punya passion di bidang-bidang itu," tutup Josephine.

 

Yakin Sudah Baca yang Ini?

Bon Jovi Siap Reuni Dengan Formasi Asli Untuk 'Rock and Roll Hall of Fame'

Manisnya Kisah Cinta Jon Bon Jovi, Setia Pacaran Dari SMA, Menikah, dan Berkeluarga

Gendang Telinga Pecah, Gwen Stefani Batal Tampil di Las Vegas

Gara-Gara Suara Serak, Bon Jovi Pangkas Durasi Konser

Bon Jovi Buka Kontes Untuk Opening Act Bakal Tur Mereka

(kpl/far/rna)