Gara-Gara Suara Serak, Bon Jovi Pangkas Durasi Konser

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 07 April 2017 16:22
Gara-Gara Suara Serak, Bon Jovi Pangkas Durasi Konser
Bon Jovi © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Bon Jovi baru saja tampil di PPG Paints Arena, Pittsburgh, Pennsylvania,  Rabu malam (5/4). Dijadwalkan band rock ini akan tampil selama 2 jam setengah. Namun, pada kenyataannya, pembuat hits Always ini hanya tampil selama 90 menit saja.

Menurut kabar yang dilansir dari sumber Pittsburgh Post-Gazette, sang vokalis Jon Bon Jovi meminta maaf karena ia tak bisa tampil prima dengan suaranya yang sedang tidak fit. "Aku rasa aku tampil jelek sekali malam ini, dan aku minta maaf pada kalian semua," tutur Jon pada crowd.

Meskipun dalam kondisi yang tak nyaman untuk perform, di atas panggung Jon tetap ingin memberikan yang terbaik untuk para penonton. "Jika kalian tetap di sini bersama ku, aku akan tetap bersama kalian," tambah sang vokalis.

Bon Jovi masih paksakan diri untuk tampil walaupun sang vokalis, Jon, kondisinya sedang tidak fit © KapanLagi.com/Bambang E. RosBon Jovi masih paksakan diri untuk tampil walaupun sang vokalis, Jon, kondisinya sedang tidak fit © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Tercatat Phil X yang merupakan lead gitar Bon Jovi turut membantu beberapa part vokal yang dinyanyikan Jon. Namun, hal ini tidak dapat membantu banyak. Band ini mengakhiri peformnya dengan lagu hits mereka, Livin' On A Prayer.

Menurut sumber Billboard, dalam konser tersebut Jon memaksakan diri walau tubuhnya sedang terserang demam. Demam yang dideritanya pun telah berlangsung selama beberapa hari.

Kabar ini pun dikonfirmasi oleh pihak Bon Jovi. "Perform mereka ditutup setelah tampil selama satu setengah jam, seperti yang dijelaskan Jon, demam yang dirasakannya makin buruk. Hal ini sudah diberitakan secara luas. Meskipun dia sakit, dia masih memberikan yang terbaik untuk pentonton."

Jangan Lewatkan!

(nme/otx)

Tidak ada kata terlalu tua untuk mendengarkan lagu-lagu Bon Jovi. Karena, salah satu unit rock legendaris asal Amerika ini bakal membuatmu merasa lebih baik bersama lagunya yang berjudul Born Again Tomorrow.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -