Bawakan Lagu Beatles Tiga Jam Penuh, Jelly Tobing Tak Kenal Lelah

Risang Sudrajad  |  Jumat, 02 Oktober 2015 01:15
Bawakan Lagu Beatles Tiga Jam Penuh, Jelly Tobing Tak Kenal Lelah
Jelly Tobing © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Usia bukanlah hambatan untuk terus berkarya. Hal itulah ada pada diri drummer legendaris Indonesia, Jelly Tobing. Terbukti saat tampil di acara Tribute to The Beatles yang digelar di The Media Hotel, Rabu (30/9/2015), pria 65 tahun ini tetap semangat membawakan puluhan lagu band legendaris asal Inggris tersebut hingga tiga jam penuh.

"Saya emang selalu semangat, apalagi kalo bawain lagu The Beatles. Saya senang aja," ujar Jelly Tobing saat ditemui di Hotel The Media Hotel Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Kamis dini hari (1/10/2015).

Aksi Jelly Tobing nyatanya terbukti masih mampu menarik perhatian para penikmat musik tanah air. Bahkan banyak juga orang besar yang ikutan datang ke acara Tribute to The Beatles lalu.

Jelly Tobing tetap tak kenal lelah di usia tua © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoJelly Tobing tetap tak kenal lelah di usia tua © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Ternyata lagu-lagu Beatles itu masih banyak peminatnya, masih banyak yang suka. Terbukti orang susah banget dapat kursi, penuh. Dan kehadiran juga kehadiran orang-orang besar, seperti pak Agum Gumelar. Malahan dari pihak ini (hotel) pengen minta lagi," katanya.

Tribute The Beatles kemarin bukanlah acara pertama yang digelar. Sebelumnya, Jelly Tobing sudah pernah berkeliling banyak kota besar Indonesia hingga berkolaborasi bersama anaknya, Ikmal Tobing di acara musik ini.

"Sering main. Kita udah ke Batam, Semarang, banyak lah, udah ke mana-mana. Saya juga udah sering tampil sama Ikmal juga, dia suka lagu The Beatles," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Top, 'Tribute to Rinto Harahap' Banjir Dukungan Dari Banyak Pihak

Bukan Dwi Andhika, Chika Jessica Malah Dekati Ikmal Tobing

Ikmal Tobing: Ahmad Dhani Kata Gue Sih Orang Sadis

Bosan Main di Studio, Ikmal Tobing Coba Ngedrum di Atas Gunung

Disuruh Nyanyi Oleh Sang Ayah, Ikmal Tobing Bakal Jadi Vokalis?

(kpl/far/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -