Bawa Single Baru dan Jakarta, Tika Ramlan Seperti Tukang Promosi

Natanael Sepaya  |  Selasa, 11 November 2014 11:50
Bawa Single Baru dan Jakarta, Tika Ramlan Seperti Tukang Promosi
Tika Ramlan©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kamis lalu, mantan personil T2, Tika ramlan, sempat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Setelah memutuskan untuk bersolo karir, Tika baru saja mempromosikan dua hal penting di Jepang.

Merilis single kedua yang berjudul Panah Asmara, Tika semakin sibuk mengunjungi panggung-panggung hiburan. Nggak cuma itu, Tika juga baru kembali seusai menyanyi di Tokyo dan Osaka.

Selain mempromosikan lagunya, Tika yang notabene orang Bandung ini juga ditunjuk sebagai duta Enjoy Jakarta. Fungsinya, sudah pasti mempromosikan kota Jakarta ke khalayak umum di negeri sakura.

Tika Ramlan ©KapanLagi.comTika Ramlan ©KapanLagi.com

Selain menyanyi dan promosi single Panah Asmara, Tika Ramlan rupanya tidak tampil sendirian. Bersama, JKT 48 dan Dewi Sandra ikut menemani Tika untuk tampil dan mempromosikan kota Jakarta.

Meski hanya tampil di Tokyo dan Osaka, setidaknya Tika berhasil mempromosikan karir musiknya sampai ke Jepang. Bahkan, meski T2 sudah bubar, Tika masih bisa eksis di dunia hiburan sampai sekarang.

Lewat momen ini, Tika Ramlan berhasil melesakkan Panah Asmara hingga ke Jepang. Semoga saja rakyat Jepang tidak hanya mengenal Jakarta, tapi mereka juga bisa mengenal kualitas musik Indonesia seperti milik Tika Ramlan.

Kabar Terbaru Tika Ramlan

Tika Ramlan Kecewa Video Klip Diganti Pemandangan

Tika Ramlan 'Nyesel' Tolak Main di 'Ganteng-Ganteng Serigala'

Tiwi Iri Tika Jadi Solois, T2 Bakal Reuni

Tika Ramlan Pensiun Jadi Penyanyi?

Ini Foto Selfie Pongki Dengan Gitar 'Unyu' Miliknya

Meski sebenarnya berat meninggalkan nama T2, dengan dukungan banyak orang Tika akhirnya berani merilis album ini.
10 FOTO