Tiwi Iri Tika Jadi Solois, T2 Bakal Reuni

Trian Sulaiman  |  Kamis, 04 September 2014 01:59
Tiwi Iri Tika Jadi Solois, T2 Bakal Reuni
T2 ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Grup vokal T2 yang digawangi oleh Tika Ramlan dan Tiwi telah bubar beberapa waktu silam. Namun, diakui oleh Tika, kemungkinan untuk bersatu kembali dalam balutan reuni masih besar.

"Sempet sih ngobrol ke arah situ, dan ada rencana reunian. Tapi, nggak tahu kapan. Kalau ingin mempersatukan lagi nggak tahu ya, lihat nanti aja," kata Tika di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat (3/9).

Tika berharap reuni dengan Tiwi ©KapanLagi.comTika berharap reuni dengan Tiwi ©KapanLagi.com

Tika menambahkan bahwa komunikasi dengan Tiwi tidak terputus pasca grup mereka bubar. "Ketemuan sih pernah dan masih suka ngobrol kok. Sebulan yang lalu ketemu. Banyak yang nanyain juga tuk bareng lagi sama Tiwi," ujarnya.

Sebagai seorang penyanyi, Tiwi memang tak bisa melepaskan hingar bingar panggung. Masih menurut Tika, sahabatnya itu masih suka mengisi acara-acara off air. Tiwi bahkan sempat iri dan ingin untuk menjadi solois seperti Tika.

"Dia juga cerita kalau mau nyanyi jadi solois juga. Dia itu diam-diam suka off air, karena dia nggak tinggal di Jepang tapi di Indonesia. Aku sempet mikir dia akan balik dan satu label sama aku karena masih kontrak di Nagaswara," tandas Tika.

T2 yang namanya melejit berkat single Ok ini bubar lantaran Tiwi putuskan hengkang. Tiwi mundur karena alasan menikah, sementara Tika kini jadi penyanyi solo.

Sudah baca?

Suntuk? Simak Aja 6 Klip Parodi Ini

6 Binatang Yang Mengukir Sejarah Dunia Musik

6 Aksi Rinada Sebelum Foto Panasnya Tersebar

5 Lagu Yang Pas Untuk Melupakan Mantanmu