Bastian Undang CJR Dalam Mini Konsernya, CLBK Nih?

Ayu Srikhandi  |  Sabtu, 03 Oktober 2015 19:45
Bastian Undang CJR Dalam Mini Konsernya, CLBK Nih?
Bastian Steel - CJR ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Beberapa bulan yang lalu Aldi CJR menggelar sebuah mini konser untuk birthday party-nya. Hal itu rupanya juga diikuti oleh Bastian. Dalam mini konsernya nanti, Bastian akan diiringi oleh pemain band yang tak lain adalah saudara-saudaranya sendiri.

"Iya pakai pemain band, saudara, kenapa harus orang lain, minta bantu saudara aja. Lagipula kita sering ngejam bareng. Tapi baru benar-benar profesional manggungnya ya sekarang," ujar Bastian saat ditemui di sela-sela latihannya jelang konser di Studio Bepbop, Tebet, Jakarta Selatan pada (2/10).

Dalam mini konser yang digelar pada 17 Oktober mendatang di Ice Palace, Lotte Shoping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan itu Bastian mengaku juga sudah mengundang para personil CJR loh. Namun sayang karena ada jadwal manggung, belum tentu Aldi, Iqbal, dan Kiki bisa hadir dalam mini konser Bastian.

Bastian Steel mengaku sudah mengundang CJR untuk datang ke konsernya. ©KapanLagi.com/Budi SantosoBastian Steel mengaku sudah mengundang CJR untuk datang ke konsernya. ©KapanLagi.com/Budi Santoso

"CJR udah di undang tapi belum tentu juga (datang). Udah diajak nyanyi bareng, tapi katanya ada jadwal manggung. Ya berharap jadwalnya nggak jadi biar CJR bisa datang ke konser Babas. Mereka malah mau banget datang, malah nyuruh konser Babas yang diundur. Wah gila saya udah bayar," jelas Bastian.

Di usianya Bastian yang sudah mencapai 16 tahun ini, pelantun Surat Izin Mencinta ini pun berharap karirnya makin sukses. Banyak cita-citanya yang belum tercapai, seperti album debut solonya dan go international.

"Semoga cepat bikin album debut Babas. Terus bikin konser tunggal, yang Babas mau dari dulu. Mimpi Babas semoga bisa go international," pungkasnya.

#Jangan Lewatkan

Rayakan Ulang Tahun, Bastian Steel Siap Gelar Konser Spektakuler

Tak Seperti Iwan Fals, Musisi Sekarang Dianggap Kurang Kritis

Rilis 6 Minggu Lagi, Inikah Judul Album Baru Dari Justin Bieber?

Demi 'Dapatkan' Bebi Romeo, Judika Saingan Dengan Afgan

'Away' Dapat Respon Positif, Kini Fatin Garap 'Senjata Utamanya'

(kpl/rhm/jje)


Lihat Arsip Musik

- - -