Rayakan Ulang Tahun, Bastian Steel Siap Gelar Konser Spektakuler

Ayu Srikhandi  |  Sabtu, 03 Oktober 2015 19:22
Rayakan Ulang Tahun, Bastian Steel Siap Gelar Konser Spektakuler
Bastian Steel ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Bastian Steel baru saja merayakan ulang tahunnya pada 21 September lalu. Di usianya yang sudah mencapai 16 tahun ini, penyanyi yang kerap disapa Babas ini ingin membuat sebuah perayaan besar-besaran. Pelantun Surat Izin Mencinta itu pun menyiapkan sebuah mini konser bertajuk Lil Concert Birthday Bastian Steel pada 17 Oktober mendatang.

Bastian yang tengah berlatih di studio kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada (2/10) itu pun menceritakan persiapannya jelang konser. "Wah pastinya deg-degan jadinya. Ini nanti masih ada latihan lagi. Waktu semakin mepet tapi masih selalu ganti lagu. Latihan tadi masih sambil baca-baca lirik. Pokoknya bakal spektakuler," ujarnya.

Rencananya dalam mini konser tersebut Bastian akan membawakan sekitar 10 buah lagu ditambah dengan penampilan adik sepupunya, Romaria dan teman-teman Bastian. "(Nyanyiin) antara 9-10 lagu. Ada banyak kejutan, Roma nyanyi dua lagu, ada teman-teman Babas juga. (Temanya) semua campur aduk. Ada lagu dalam dan luar negeri," kata mantan personil Coboy Junior itu.

Bastian Steel saat latihan untuk persiapan konser di studio. ©KapanLagi.com/Budy SantosoBastian Steel saat latihan untuk persiapan konser di studio. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Bastian sangat bergairah untuk mini konsernya kali ini. Selain untuk merayakan ulang tahun, konser ini juga dimanfaatkan Bastian untuk temu kangen bersama para fans dan teman-temannya.

"Apa yang membuat bergairah karena ini sekaligus merayakan ultah Babas, biasanya dirayain sih tapi cuma makan2 doang, nah kali ini mau bikin meet n greet sekali-kali bkin konser kecil-kecilan buat Fans Babas. Semoga bisa membuat fans-fans puas dan terhibur. Karena venue-nya kecil, cuma jual 250 seat aja. Buat fans 100, sisanya undang teman, " tutupnya.

Happy Birthday Bastian Steel, makin sukses dengan karir solonya. Semoga persiapan konser lancar. Jadi nggak sabar menunggu penampilan spektakuler dari Babas deh.

#Jangan Lewatkan

Rilis 6 Minggu Lagi, Inikah Judul Album Baru Dari Justin Bieber?

Demi 'Dapatkan' Bebi Romeo, Judika Saingan Dengan Afgan

'Away' Dapat Respon Positif, Kini Fatin Garap 'Senjata Utamanya'

Duet Dengan Titi DJ, Judika Selalu Terkenang Masa Idol

Cincin Dari Zayn Malik Masih Melekat Indah di Jari Perrie Edwards

(kpl/rhm/jje)


Lihat Arsip Musik

- - -