Demi 'Dapatkan' Bebi Romeo, Judika Saingan Dengan Afgan

Girindra Permana Cahya  |  Sabtu, 03 Oktober 2015 15:22
Demi 'Dapatkan' Bebi Romeo, Judika Saingan Dengan Afgan
Bebi - Judika © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Selain berduet dengan Titi DJ, Judika juga tampil bersama Bebi Romeo dalam program musik A Night With Judika di Trans TV pada (1/10). Pelantun Aku Yang Tersakiti itu pun mengaku sangat mengidolakan pencipta lagu handal yang satu ini. Bahkan sudah sejak lama ia ingin menyanyikan lagu ciptaan Bebi Romeo.

"Mas Bebi itu idolaku. Dari lima tahun yang lalu aku minta ciptain lagu sama dia, tapi karena labelnya beda jadi belum kejadian. Mudah-mudahan ya tahun depan aku bisa harus punya satu lagu yang diciptakan Mas Bebi," ujar Judika saat ditemui di Studio Sepat, kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

"Karena dari dulu aku hanya menyanyikan lagu ciptaan-ciptaannya, yang dapat kan selalu Afgan, aku belum dapat dan dia salah satu idolaku pencipta lagu. Walaupun aku nggak bisa ciptain lagu kayak dia," lanjutnya.

Judika bangga bisa berduet dengan Beby Romeo © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoJudika bangga bisa berduet dengan Beby Romeo © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Diakuinya, suami Meisya Siregar itu merupakan pencipta lagu yang jenius. Semua lagu ciptaannya selalu meledak di pasaran. Bebi tidak hanya mengandalkan lagu yang enak didengar saja, tapi juga berkualitas.

"Dia punya chord, kelihatan gampang mainnya, sebenarnya susah. Kelihatan gampang nyanyiinnya, ternyata susah juga. Tapi easy listening, secara pasar sangat diterima. Itu yang aku pengen. Sebagai penyanyi vokalnya juga harus kelihatan. Nggak asal lagu cuma easy listening, tapi nggak berkualitas," kata jebolan Indonesian Idol itu.

Selain itu, meski sudah menjadi musisi ternama, Bebi Romeo tak pernah merasa dirinya senior. Bahkan ia tetap rendah hati dan selalu mensupport karir Judika yang masih terbilang baru di industri musik. "Tadi sharing juga sama Mas Bebi katanya 'Salut banget aku sama kau bisa bikin acara kayak gini, aku nggak pernah bisa bikin acara kayak gini' Support-nya positif dan senang lah. Pencipta lagu, orang beken tapi rendah hati," tutupnya.

Sudah tahu yang ini?

Duet Dengan Titi DJ, Judika Selalu Terkenang Masa Idol

Saingan Dengan Afgan, Papinka Banyak Raih Penghargaan di Malaysia

Judika Akan Tampil Bareng Isyana di Program TV Terbarunya!

Buka Konser Bon Jovi, Sam Tsui Latihan Vokal di Kamar Mandi!

Di Tangan Calo, Tiket Festival Konser Bon Jovi Jadi 3,5 Juta

(kpl/rhm/otx)

Judika berperan sebagai dirinya sendiri. Berprofesi sebagai penyanyi yang merantau ke kota orang.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -