Bassist Hengkang, Paramore Akan Keluarkan Album Baru?

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 21 Januari 2016 16:22
Bassist Hengkang, Paramore Akan Keluarkan Album Baru?
Paramore © paramore.net

Kapanlagi.com - Album baru dari Paramore mungkin akan keluar tak jauh dari sekarang. Sang vokalis, Hayley Williams mengatakan bahwa bandnya kini sedang menjalani tahap penulisan lagu.

Lewat akun Twitter resmi dari frontman cantik tersebut informasi didapatkan. Awalnya seorang fans menanyakan apakah ada album baru dari Paramore.

Hayley pun menjawab kicauan tersebut dengan santai. "Haha, kurasa begitu (akan ada satu album). Kami sedang menulisnya saat ini," kicau perempuan berusia 27 tahun tersebut.

Terakhir band ini mengeluarkan albumnya pada tahun 2013 lalu dengan tajuk sejalan dengan nama band yang mereka usung. Dari album tersebut tercipta beberapa single ikonik seperti Still Into You dan Ain't It Fun.

Beberapa waktu lalu, satu kabar mengejutkan dari Paramore. Secara mendadak, Bassist yang juga menjadi pendiri dari band ini, Jeremy Davis, resmi mengundurkan diri.

Paramore kini hanya beranggotakan Hayley Williams serta Taylor Yorke © paramore.netParamore kini hanya beranggotakan Hayley Williams serta Taylor Yorke © paramore.net

Kini Paramore hanya jalan dengan dua pilar saja yakni Hayley Williams serta Taylor York. Meski hanya beranggotakan dua orang, mereka masih optimis mengarungi dunia musik. "Kami sangat percaya bahwa Paramore bisa dan harus tetap lanjut," ucap Paramore saat mengumumkan hengkangnya Jeremy Davis.

Dengan perubahan formasi, kira-kira apakah akan ada sound yang beda di album baru Paramore nanti? Ataukah tetap sama dengan album sebelumnya? Atau kamu punya gambaran lain?

Jangan Lewatkan!!

Paramore Duet Sama John Mayer, Jadinya Gimana Yah?

Mengejutkan, Jeremy Davis Resmi Hengkang Dari Paramore

Album Baru New Found Glory, Banyak Bonus dan Kece Abis

6 Band Beken Ini Seolah Kena Kutukan Personel Cewek

Gempar! Drummer Cantik Berhijab Ini Main Lagu Paramore 'Monster'