Baru Saja Dipecat, Kelly Brook Ungkap Borok Simon Cowell

Risang Sudrajad  |  Senin, 27 April 2015 17:35
Baru Saja Dipecat, Kelly Brook Ungkap Borok Simon Cowell
Kelly Brook @foto: © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Hubungan antara Kelly Brook dan Simon Cowell sedang memanas. Retaknya hubungan mereka berdua itu tak lain dan tak bukan disebabkan oleh ajang Britain's Got Talent.

Kelly Brook yang sebelumnya merupakan salah satu juri dalam ajang tersebut mendadak dipecat oleh Simon Cowell. Selang beberapa waktu, aktris yang merupakan model dan presenter televisi itu akhirnya buka komentar juga perihal keluarnya dirinya.

Model 35 tahun tersebut menyebut Simon Cowell sangat tak respect kepada dirinya. Bukan hanya itu saja, Kelly Brook juga membuka borok masa lalu dari mentor One Direction tersebut.

Kelly Brook @foto: © Splashnews.comKelly Brook @foto: © Splashnews.com

Menurut Kelly, ketika mereka masih bekerja dalam sebuah proyek televisi yang sama, Simon Cowell ternyata pernah datang terlambat. Tak tanggung-tanggung, produser beken Amerika itu datang terlambat hingga empat jam, wow.

"Saat itu kita harus mulai pukul 9 pagi. Simon tak bisa datang, dia terlambat. Dia tak berada di sana hingga pukul 1 siang. Hal itu sungguh tak menghargaiku, Amanda Holden dan Piers Morgan," ujar Kelly Brook seperti yang dilansir contactmusic.com.

"Selama karirku, jika aku mendapatkan panggilan kerja pukul 9 pagi, aku sudah siap berada di tempat pukul 8.30 pagi. Simon tak bisa bekerja seperti itu, ini (Britain's Got Talent) adalah pestanya dan dia melakukan segalanya yang ia suka," pungkas artis yang pernah bermain dalam film komedi ONE BIG HAPPY tersebut.

Simak Juga:

Dulu Tanpa Busana, Kini Aktor Laga

'Lupa' Pakai Bra, Artis Ini Jadi Pusat Perhatian di Red Carpet

Jenuh Dengan One Direction, Pelarian Harry Styles Bikin Kaget

Sinitta: Kupikir Harry Styles Yang Bakal Keluar Duluan

Simon Cowell Sarankan One Direction Untuk Break?

(con/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -