Simon Cowell Sarankan One Direction Untuk Break?

 |  Rabu, 22 April 2015 16:22
Simon Cowell Sarankan One Direction Untuk Break?
Simon Cowell & One Direction © Fameflynet
Kapanlagi.com - One Direction masih menjadi topik hangat di antara para Directioners. Apalagi pasca keluarnya Zayn Malik dari The Boys, para penggemar setia boyband asal Inggris ini sedih bagai ditinggal pacar. Lalu apa komentar dari orang terdekat The Boys?

Orang terdekat 1D adalah Simon Cowell. Sang manajer ini bahkan kabarnya sudah memprediksi hal ini sebelumnya. Simon bahkan sudah pernah menyarankan agar One Direction break saja.

Break? Apa maksudnya? Bukankah para sahabat Zayn Malik ini sedang mempersiapkan album terbarunya? "Maksudku sebelum semua hal ini terjadi," kata Simon menjelaskan.

Zayn Malik © Splashnews.comZayn Malik © Splashnews.com

"Sebelum Zayn Malik pergi atau apapun itu. Kupikir seharusnya ada break sehingga mereka semua bisa beristirahat," ujar Simon lagi.

Sementara itu, keputusan meninggalkan band yang diambil Zayn Malik justru membuat karirnya melejit. Setelah dikabarkan merilis beberapa single bersama pasangan duet barunya, kabarnya Zayn juga akan segera tampil dalam sebuah film.

Film yang akan dibintangi Zayn ini digarap oleh Gurinder, yang juga mengerjakan BEND IT LIKE BECKHAM. Seperti yang telah dilansir oleh UnrealityTV, Gurinder bahkan telah bertemu dengan Zayn dan membicarakan soal peran yang akan dibintanginya.

(unr/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -