Baru Saja Datang, Zedd Sudah 'Pukul' David Guetta Sampai Jatuh

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 01 Juni 2015 13:50
Baru Saja Datang, Zedd Sudah 'Pukul' David Guetta Sampai Jatuh
Zedd ©splashnews.com

Kapanlagi.com - Nama Zedd memang sudah tenar di dunia musik, khususnya pecinta musik EDM. Dj ini baru saja mengeluarkan album terbarunya Mei silam dan baru saja membuat kejutan.

Berjudul TRUE COLORS, album ini diprediksi bakal mengancam nama-nama seperti David Guetta hingga Steve Aoki. Ramalan tersebut terbukti namanya langsung memuncaki tangga lagu versi Billboard EDM.

David Guetta yang sebelumnya memuncaki posisi puncak harus jatuh ke posisi 4 pekan ini. Begitu pula Steve Aoki yang sebelumnya dari posisi 2 lagsung turun ke urutan 8.

Performa Zedd dan album barunya teus naik KapanLagi.com©Performa Zedd dan album barunya teus naik KapanLagi.com©

Raihan ini adalah capaian pertamanya sepanjang dia berkarir. Album ini juga sampai mencatatkan Zedd ke posisi 4 dalam Top Billboard 200.

Pria dengan brewok ini menggandeng mantan Justin Bieber sebagai rekan duet di single utama. Selena Gomez dan Zedd berkolaborasi menyanyikan lagu I Want You To Know yang berlari ke posisi 5 untuk chart Hot Dance/Eletronik Songs.

Baru-baru ini Zedd kembali menyajikan sebuah lagu yang didaulat sebagai single kedua dalam versi teaser. Dia mengajak serta Jon Bellion untuk menyanyikan lagu berjudul Beautiful yang sudah menduduki posisi ke 6 dalam chart untuk lagu EDM versi Billboard.

Sudah tahu ini?

Zedd Si DJ Tampan Akan Goda Kamu Dengan Video Ini

Partner Bermusik Zedd Masuk Guinness World Record

Bersama Selena Gomez, Zedd Akhirnya Sukses Raih Puncak

(you/otx)

Yakin nih Justin nggak bakal cemburu ketika melihat foto ini?
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -