Baru Rilis Single, Kini Noel Gallagher Unggah Video Klip

Rifky Rifanda Sakti  |  Jumat, 24 Oktober 2014 13:50
Baru Rilis Single, Kini Noel Gallagher Unggah Video Klip
Noel Gallagher @fameflynet

Kapanlagi.com - Noel Gallagher benar-benar sosok yang sangat penuh perhitungan dalam mempersiapkan segala sesuatu untuk album terbarunya ini. Tak lama setelah merilis single In The Heat Of The Moment, dirinya kini memberikan hal baru lagi kepada penggemarnya.

Seperti yang dilansir oleh NME pada Kamis (23/10) kemarin, mantan frontman Oasis ini telah merilis video klip untuk lagu In The Heat Of The Moment. Pengerjaan video klip ini, ditangani oleh sutradara Ollie Murray dan produser Jamie Clark.

Noel Gallagher @fameflynetNoel Gallagher @fameflynet

Video klip berdurasi tiga setengah menit ini, dibuka dengan gambar siluet dari para personel Noel Gallagher And The High Flying Bird. Dimana, kemudian band ini dihujani oleh lighting warna warni di sekeliling mereka.

Sebenarnya video klip ini simple, hanya berlokasi di satu ruangan saja. Namun, yang menjadikannya menarik adalah, pengambilan angle kamera yang unik dipadukan dengan permainan efek cahaya dan grafis yang mempesona.

Meskipun baru sehari diluncurkan, nyatanya In The Heat Of The Moment, telah ditonton oleh sebanyak 73 ribu viewers dengan 1.971 orang menyukai. Penasaran seperti apa video klip-nya, silahkan simak di sini:

Rencananya album baru dari Noel ini bakal rilis pada 2 Maret 2015 mendatang. CHASING YESTERDAY, juga menampilkan kolaborasi dengan gitaris The Smith, Johnny Marr di lagu Ballad Of The Mighty I.

Baca juga lainnya:

Wah, Andrea Faustini 'X FACTOR' di Idolakan Banyak Musisi Ternama

Noel Gallagher Begitu Perfeksionis di Album Terbarunya

Single Terbaru Proyek Solo Noel Gallagher Telah Dirilis

Noel Gallagher: Morrissey Sosok Yang Sangat Lucu

Noel Gallagher Gabung Gogglebox Bareng 2 Model Cantik

(nme/fnd)


Lihat Arsip Musik

- - -