Baru Bawakan 6 Lagu, Kanye West Ditangkap Polisi

Erick  |  Senin, 13 April 2015 14:22
Baru Bawakan 6 Lagu, Kanye West Ditangkap Polisi
Kanye West © Fameflynet

Kapanlagi.com - Rapper yang satu ini memang selalu bikin sensasi. Bahkan, Kanye West tak akan ragu untuk melakukan hal yang tak pernah terpikirkan oleh siapapun yang hadir menonton ketika konser. Seperti dalam video kali ini contohnya.

Beberapa waktu lalu, ia menggelar sebuah konser gratis di Armenia. Konser yang digelar di sebuah tempat bernama Swan Lake, Yerevan tersebut dipadati oleh banyak penggemarnya. Lokasi konser tersebut memang berada di tepi danau.

Kanye West © Splashnews.comKanye West © Splashnews.com

Tampak para penggemar mengelilingi tepi danau menyaksikan West membawakan lagu-lagunya. Namun di tengah pertunjukan, setelah selesai membawakan sebuah lagu, West berinteraksi dengan para penonton yang hadir.

"Kita harus melakukan sesuatu seperti... Seperti..." ujarnya sengaja memotong pembicaraan. "Seperti yang aku lakukan sekarang!" ujarnya setengah berteriak lalu berlari dan melompat ke dalam danau.

Aksinya yang spontan tersebut kemudian diikuti oleh puluhan penggemarnya. Mereka seperti tak mau ketinggalan sebuah momen dalam hidup. Para penonton tersebut berlomba untuk melompat ke danau dan memeluk Kanye. Hanya dalam hitungan detik, danau sudah dipenuhi lautan manusia.

Mereka memeluk Kanye dan membawanya kembali ke tepi. Tak hanya para penggemar, namun para pengawalnya pun membawanya kembali dengan penjagaan ketat. Tak hanya itu, sejumlah polisi pun datang, menyeruak di antara kerumunan para penggemar dan berusaha menghentikan konser.

Kanye pun digelandang, dan acara pun harus dihentikan. Para penggemar meneriakkan namanya berulang-ulang dan berharap sang bintang kembali tampil. Namun Kanye West tak juga kembali ke tempat, dan pergi entah ke mana.

Malam itu Kanye membawakan setidaknya 6 lagu, termasuk Stronger dan All Of The The Lights. Ia juga membawakan sebuah lagu berjudul Good Life sebelum akhirnya memutuskan untuk melompat ke dalam danau. Apakah aksi Kanye tersebut bakal mendapat tuntutan dari pihak kepolisian? Kita tunggu saja kabar lebih lanjut...

Yuk baca juga berita berikut:

Kanye West Akan Berperan Dalam Film 'CHIRAQ', Apa Alasannya?

Beyonce Rilis Single Dalam Situs Streaming Milik Suami Tercinta

Parodi FourFiveSecond Ini Bikin NGAKAK

Kanye West Putar Klip Terbarunya di Louis Vuitton Foundation

Tebak, Siapa Kolaborator Dalam Album Beyonce dan Taylor Swift?

Kanye West Bertekuk Lutut Pada Big Sean!

Kanye West: Aku Hanyalah Seorang Pelayan

Pihak ITV Sanggah Bahwa Kanye West Menolak Ngobrol

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -