Baru 3 Bulan, 'Coke Bottle' Agnez Mo Capai 5 Juta View!

Guntur Merdekawan  |  Rabu, 25 Juni 2014 17:21
Baru 3 Bulan, 'Coke Bottle' Agnez Mo Capai 5 Juta View!
Agnez Mo/KapanLagi®
Kapanlagi.com - Langkah Agnes Monica untuk bisa sukses di belantika musik dunia secara perlahan mulai terlihat. Walaupun baru melepas satu single yang bertajuk Coke Bottle, namun response dari publik rupanya sangat positif.

Setelah sempat jadi top request di beberapa radio Amerika, Coke Bottle juga pernah masuk Hot Songs di iTunes di awal tahun 2014. Belum cukup dengan semua itu, Agnes membungkus Coke Bottle dengan sebuah video klip yang manis pada bulan April lalu.

Nah, belum sampai 3 bulan, saat ini total view Coke Bottle di Youtube sudah mencapai angka 5 juta lebih. Pencapaian ini tentunya bisa dibilang cukup sukses untuk seorang artis dari tanah air ini.


Video by: AGNEZMOofficialVEVO

Perlu diketahui bahwa klip Coke Bottle ini walaupun cukup dapat respons positif di Amerika, di Indonesia sendiri sempat jadi kontroversi. Peperangan tukar pendapat tak bisa dihindari antara mereka yang mengaku Agnes tampil terlalu vulgar dan para NIC yang membela idolanya.

Siapapun yang benar atau salah, hal itu secara tidak langsung juga membantu nama Agnes semakin melambung karena kerap jadi hot topic di mana-mana.

Untuk menjadi sukses sendiri, Agnes dapat dukungan penuh dari label-nya di Amerika, Red Associated. Yang terbaru, sang label menyuarakan Agnes untuk jadi...

Baca Juga:

Agnez Mo dan Perang Melawan Pembajakan

5 Parodi Gokil 'Coke Bottle' Agnez Mo, Bisa Nahan Tawa?

NIC Cilik Cover Drum 'Coke Bottle' Agnez Mo, Bikin Merinding!

Agnez Mo: Orang Indonesia Cuma Mikirin Perut!

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -